10 Wisata Hiburan Jatim Park 3 Yang Harus Kalian Jelajahi

10 Wisata Hiburan Jatim Park 3 Yang Harus Kalian Jelajahi

Berencana mampir ke Jatim Park 3, selanjutnya informasi harga tiket Jatim Park, atraksi & pertunjukan serta berbagai wahana seru. Taman wisata yang mengintegrasikan tidak hanya theme-park, terhitung hotel. Tidak ketinggalan apartemen di areal seluas tidak kurang dari 16 Ha.

10 Wisata Hiburan Jatim Park 3 Yang Harus Kalian Jelajahi

Tempat wisata ini memiliki wahana-wahana yang menggembirakan sekaligus seru untuk dicoba. Zona paling tenar dan menjadi ikon tempat wisata ini adalah Dino Park.Bandar Bola Di sini pengunjung mampu memandang berbagai type makhluk purbakala selanjutnya bersama jelas, pasti saja hanya replikanya saja.

Bisa terhitung merasakan sensasi mendebarkan disaat dikejar kawanan zombie atau berpose bersama para musisi dunia. Intinya, mampir ke sini dapat mengakibatkan wisata pengunjung makin lama berkesan dan indah untuk dikenang.

Tiket Jatim Park 3
Tiket Jatim Park 3 mampu dibeli per zona wisata, atau sekaligus bersama tiket terusan dan lebih dari satu paket tiket. Berikut lebih dari satu type tiket Jatim Park 3 yang mampu dibeli:

Harga Tiket Jatim Park 3
Tiket Reguler Hari Biasa Akhir Pekan
Fun Tech 40k Rp30.000 Rp40.000
Tiket Galeri Musik Dunia Rp37.000 Rp50.000
Tiket Dino Park Rp75.000 Rp100.000
Tiket The Legend Star Rp75.000 Rp100.000
Terusan Legend Circus Magic Rp110.000
Terusan Dino Circus Magic Rp110.000
Terusan Legend Miracle Rp120.000
Terusan Legend Star & Museum Musik Rp120.000
Terusan Dino Museum Musik Rp120.000
Terusan Legend Funtech Rp120.000
Terusan Dino Miracle Rp120.000
Terusan Dino Funtech Rp120.000
Tiket Terusan Dino Legend Rp170.000

Anak bersama tinggi diatas 85cm dikenakan harga cost tiket penuh. Hari biasa Senin-Kamis dan Akhir Pekan Jumat – Minggu. Harga tiket weekday atau hari biasa discount 25% dari harga weekend atau akhir pekan.

Harga Tiket Jatim Park 3 Libur Lebaran & Musim Liburan
Libur Lebaran dan Musim Liburan Periode 3 Juni 2019 – 11 Juli 2019 HTM Jatim Park berlaku harga tiket sebagai Berikut: HTM Fun Tech: Rp40.000, Galeri Musik Dunia: Rp50.000, Dino Park: Rp100.000, The Legend: Rp100.000, Terusan Dino Legend Museum Musik: Rp200.000, Tiket Terusan Dino Legend Fun Tech: Rp200.000.

Jam Buka Jatim Park 3

Tempat wisata ini memiliki jam operasional yang sedikit lebih lama dibandingkan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Selama weekdays dan weekend serta hari libur taman rekreasi ini membuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Hampir semua wahana permainan dibuka bersamaan.

Pengecualiannya adalah kawasan Dino Park yang baru mulai membuka pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. Atau terhitung wahana The Legend Star, yang baru dioperasikan pada pukul 13.00 – 21.00 WIB.

Jam Buka Jatim Park 3

Galeri Musik Dunia 13.00 – 22.00 WIB
Dino Park 11.00 – 18.00 WIB
Fun Tech 11.00 – 22.00 WIB
The Legend Star 13.00 – 21.00 WUB
Zona Wisata & Wahana Jatim Park 3
Ada banyak macam wahana di sini yang mampu dicoba oleh para pengunjung. Wahana-wahana di sini tidak hanya satu tema melainkan banyak tema dan pilihan “rasa”.

Misalnya saja wahana wisata peristiwa ke Dino Park, atau “bermain cahaya” di Invinity World hingga merasakan sensasi adrenalin menegangkan di Rumah Zombie. Penasaran bagaimana wahana-wahana selanjutnya sebenarnya? Berikut penjelasannya di bawah ini.

1. Dino Park

Wahana Dino Park adalah zona wisata yang paling tenar dan banyak diminati di obyek wisata ini. Pengunjung mampu memandang bagaimana replika makhluk zaman purakalaitu secara segera di sini. Dengan banyaknya film bertema Dinosaurus seperti Jurassic Park atau The Land befor Time maka makhluk ini digandrungi banyak orang. Jikalau mengidamkan berlibur ala zaman Jurassic maka jangan lupakan wahana ini dari daftar kunjungan.

2. Invinity World

Nah, wahana yang satu ini adalah tidak benar satu terfavorit di Jatim Park 3. Pengunjung dapat diajak mandi cahaya di Infinite World. Rasakan sensasi menggembirakan di foto di tengah-tengah desain interior yang fantastis yang ditawarkannya. Tak lupa dinding yang unik oleh karena pantulan cermin bersama kelap-kelip lampu yang cantik. Pengunjung dapat diajak merasakan dunia penuh warna tanpa batas di Infinity World.

3. Ikan Virtual Cantik di Fun Tech Plaza

Siapa bilang liburan tidak boleh disatukan bersama belajar sains? Itu hanya ungkapan-ungkapan kuno dari orang-orang yang tidak tahu tempat wisata yang tepat untuk belajar. Di wahana Fun Tech Plaza, pengunjung anak-anak mampu belajar sepuas mereka.

Misalnya di Aqua Sketch, anak-anak diperbolehkan mewarnai gambar hewan-hewan laut sesuai imajinasi mereka. Kemudian, hasil karya selanjutnya dapat dipindai bersama mesin pemindai dan makhluk selanjutnya tampil di layar virtual.

4. Fruit Ninja di Fun Tech Plaza

Masih di Fun Tech Plaza, pengunjung yang mampir bersama keluarga kudu coba Fruit Ninja. Seperti diketahui bahwa Fruit Ninja adalah sebuah permainan memotong buah sebanyak barangkali pada layar. Biasanya permainan ini dikerjakan di ponsel bersama layar terbatas.

Namun andaikan di wahana ini, pengunjung dapat diajak untuk memainkannya pada layar virtual berukuran besar. Tentu saja terlampau seru andaikan pengunjung bersama keluarga coba wahana seru ini.

5. Galeri Musik Dunia

Suka bersama music dan segala perihal tentangnya? Pengunjung kudu coba masuk ke Galeri Musik Dunia. Pilar-pilar musiknya yang kokoh bersama banyak ragam type alat musik dari tempat asalnya ada di sini.

Pengunjung dapat mampu mengenal alat-alat music yang dimiliki oleh Korea, Jepang, India, Skotlandia apalagi Afrika. Intinya andaikan masuk ke sini, pengunjung dapat mampu memandang pertumbuhan musik dari semua penjuru dunia.

6. The Legend Star

Tidak kudu jauh-jauh ke Museum Madam Tussaud untuk berfoto karena The Legend Star terhitung mengusung konsep yang sama. Di sini pengunjung mampu berfoto bersama banyak patung lilin orang-orang tenar dari semua dunia.

Bagi yang puas bersama maestro musik asal Inggris seperti The Beatles maka datanglah ke sini. Tak ketinggalan tokoh-tokoh olahraga seperti David Beckham, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo terhitung ada di sini. Oleh karena ada 120 patung lilin di sini maka pengunjung mampu bebas bersama siapa mereka berfoto.

7. Zona Korea

Ingin pergi ke Korea, tapi belum sempat terhitung karena tiket yang mahal dan selagi yang sempit? Di di dalam wahana The Legend of Star, pengunjung mampu merasakan sensasi berkeliling dunia bersama mudah.

Salah satu tempat yang menjadi “persinggahan” liburan adalah Korea. Di sini, pengunjung mampu menikmati secara segera rumah tradisional Korea serta arsitektur kastil-nya. Kamera dan ponsel kudu hukumnya dibawa andaikan mampir ke sini.

8. Zona Jepang

Selain zona Korea, ada terhitung zona Jepang yang menghadirkan nuansa khas negeri Sakura. Pengunjung mampu memandang secara tahu pagoda, kuil serta rumah-rumah tradisional khas Jepang di sini.

Jangan lupa untuk coba busana tradisional khas Jepang, Kimono disaat mampir ke sini. Tentu saja sesudah kenakan pakaian lengkap ala orang Jepang, foto-foto menjadi perihal kudu yang kudu dilakukan.

9. Bertemu Harry Potter

Bagi pengunjung yang merupakan fans berat Harry Potter, maka tak kudu jauh-jauh ke London. Di di dalam wahana The Legend Star, pengunjung mampu merasakan sensasi bersua Harry Potter.

Ya! “Anak yang bertahan hidup” di dalam novel tenar JK Rowling selanjutnya mampu diajak berfoto bersama enteng di sini. Beberapa spot foto seperti Diagon Alley seolah menjadi akses enteng untuk masuk ke di dalam dunia sihir Potter yang menakjubkan.

10. House of Zombie

Sekilas gagasan “bertamu ke rumah Zombie” merupakan gagasan tak masuk akal. Namun, jangan tidak benar justru disitulah menggembirakan dan menegangkannya berlibur ke sini.

Jatim Park 3 menawarkan wahana penuh sensasi menegangkan di House of Zombie. Masuk ke markas Zombie yang tengah berkumpul dapat menjadi tantangan pemacu adrenalin tersendiri bagi para pengunjung.

Masih banyak keseruan lain yang mampu dirasakan, kalau mengidamkan tau segera saja mampir ke tempat wisata di Kota wisata Batu ini.

Fasilitas Jatim Park 3

Fasilitas yang ada terlampau lengkap bagi para pengunjungnya. Ada Food Court dan Café bagi pengunjung yang mengidamkan menyantap kuliner penggoyang lidah. Ada terhitung musholla bagi pengunjung yang mengidamkan laksanakan ibadah.

Menariknya, Jatim Park 3 terhitung sedia kan tempat spesifik Smoking Area bagi para perokok. Tak ketinggalan fasilitas Baby Care bagi pengunjung yang butuh privasi bersama bayi tercintanya.

Selain itu, fasilitas umum lain yang mampu dinikmati adalah pasti saja toilet yang bersih. Ada tambahan terhitung toilet spesifik untuk penyandang disabilitas atau toilet difabel.

Bagi pengunjung yang mengidamkan mengelilingi tempat kawasan ini secara keseluruhan, mampu mengunakan fasilitas di e-bike station. Tak kudu risau bersama jalurnya, karena telah dibangun rute spesifik untuk e-bike dan pengguna kursi roda.

Angkutan Umum ke Jatim Park 3

Rute yang ditempuh sebenarnya sangatlah enteng karena letak Jatim Park 3 sangatlah strategis. Jika memanfaatkan angkutan umum, pengunjung dari Malang mampu menuju Terminal Batu lantas naik angkot jurusan BL.

Angkot berwarna ungu muda ini memliki rute dari Terminal hingga melalui Jatim Park 3. Namun kudu diingat berkenaan jam operasional angkot yang di awali dari 05.00 – 19.00 WIB bagi yang menentukan transportasi ini.

Alamat & Kontak

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi alamat di Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Telp 0361-597777.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *