5 Hotel di Dunia Yang Sangat Menakjubkan Dengan View Alam

5 Hotel di Dunia Yang Sangat Menakjubkan Dengan View Alam  – Saat ini banyak hotel yang menyediakan berbagai fasilitas untuk menarik wisatawan. Beberapa hotel di dunia menyediakan fasilitas berupa kolam renang.Nuansa alam di sekitar kolam renang menjadi daya tarik tersendiri.

5 Hotel di Dunia Yang Sangat Menakjubkan Dengan View Alam

Dengan keistimewaan dan menjadi incaran para pelancong dunia, inilah rangkaian hotel di dunia dengan kolam renang warna-warni alami. Dijamin bisa menginap!

1. Hotel Plesnik, Slovenia

Hotel Plesnik adalah hotel bintang 4 yang terletak di Slovenia, di Lembah Logska. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, antara lain kolam renang dengan panorama pegunungan dan pepohonan hijau yang menyejukkan. Selain itu, Hotel Plesnik juga menawarkan berbagai layanan kebugaran, mulai dari perawatan spa, yoga hingga Ayurveda.

Di website Trip Advisor, hotel ini memasang tarif kurang lebih Rp 2 juta per malam. Hotel Presnik juga menerima banyak ulasan positif, dan lokasinya dinilai tinggi, dan sangat populer di kalangan wisatawan.

2. Hotel Xcaret, Meksiko

Hotel Xcaret adalah hotel mewah yang terletak di dekat Taman Xcaret di jantung Riviera Maya Meksiko. The Riviera Maya sendiri merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan pantainya. Lokasi hotel menjadikan pemandangan pantai menjadi pilihan yang cocok bagi wisatawan, termasuk kolam renang dengan akses langsung ke Laut Karibia.

Menurut pemberitaan di situs resminya, harga akomodasi di Hotel Xcaret sekitar Rp 7 juta. Selain itu, Anda tidak perlu meragukan pelayanan dari hotel ini. Karena berdasarkan website Trip Advisor, Excel Hotel dinilai sebagai hotel tertinggi dalam hal kepuasan pelanggan, sehingga termasuk salah satu hotel terbaik. Wah, jadi pengen bermalam disini.

3. Alpin Panorama Hotel Hubertus, Italia

Hotel Hubertus atau Alpin Panorama Hotel Hubertus adalah sebuah hotel yang terletak di South Tyrol, Italia. Menurut lokasinya, panorama utama hotel ini adalah Pegunungan Dolomite yang merupakan salah satu gunung terindah di dunia dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia.

Salah satu kelebihan hotel ini adalah adanya kolam renang berkonsep sky pool yang berada 12 meter di atas permukaan tanah. Lokasinya yang berada diantara hamparan luas Dolomites membuat sky swimming pool di Hotel Hubertus terlihat seperti sebuah danau di tengah pegunungan Italia.

4. Katikies Hotel Santorini, Yunani

Tidak ada keraguan tentang tujuan wisata Yunani. Nah, buat traveler yang tertarik berkunjung ke Yunani, hotel berbintang lima ini bernama Katikies Hotel di Santorini bisa menemani kamu kapan saja. Hotel ini berlokasi ideal di Oia, di mana pengunjung dapat menikmati matahari terbenam.

Menurut situs resmi Katikies Hotel Santorini, harga penginapan dipatok sekitar Rp 11 juta per malam. Kemewahan dan pelayanan terbaik hotel ini membuat Katikies Hotel memenangkan Travel & Leisure Awards 2011-2019.

5. Hotel Villa Honegg, Swiss

Hotel Villa Horneg adalah hotel bintang lima yang terletak di Ennebergen, Swiss. Hotel ini memiliki kolam renang tanpa batas luar ruangan dengan pemandangan alam yang indah. Wisatawan bisa menikmati berenang dan mengagumi keindahan pegunungan, danau dan langit biru yang tentunya akan menambah keindahan tempat ini. Seperti diketahui, Horneger Villa Hotel bahkan sudah dinilai sebagai hotel dengan kolam renang dan view paling ikonik.

Harga menginap di hotel ini bervariasi sesuai dengan tipe kamar yang tersedia. Dari harga yang dikutip dari situs resmi Hotel Villa Honegg, harga akomodasi di sini berkisar antara Rp7,5 juta hingga Rp36 juta per malam. Ada juga private floor yang bisa menampung 12 orang, dengan harga sekitar Rp 184 juta per malam. Harganya sangat luar biasa, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *