5 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Ada Di Kediri

5 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Ada Di Kediri

5 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Ada Di Kediri – Inilah Saran Tempat Wisata favorit di Kediri, Jawa Timur. Objek Wisata Alam baru, Kekinian Sangat Hits yang Banyak Pesona, Harus Kamu Eksplor saat memilih Liburan ke Kediri.

Siapa yang menyangka bahwa salah satu kota yang berada di Ujung Timur Pulau Jawa ini menyimpan keindahan. Berada pada dataran tinggi membuat kota yang satu ini memiliki beragam jenis wisata yang bisa Anda pilih. Apalagi seiring waktu pengembangan dan pengolahan tempat wisata yang ada di kota ini tergolong baik.

1. Bukit Gandrung

salah satu Wisata hits yang bernama Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo. Secara general, posisi itu amat sesuai untuk Anda
yang mempunyai kegemaran fotografi. Gimana tidak, objek Wisata itu menawarkan rancangan spot gambar kekinian dengan latar belakang berbentuk pemandangan alami yang bagus serta ciamik.

2. Monumen Syu

Monumen Syu ataupun yang biasa di ucap dengan Monumen Kediri Syu. Ialah candi yang menggambarkan prajurit dengan pakaian angkatan Jepang pada masa kolonialisme dulu. Hendak namun candi itu bukan menggambarkan sosok pasukan Jepang akan tetapi prajurit PETA.

3. Museum Airlangga

Nama tersebut diambil dari nama salah seorang raja dari kerajaan Kediri. Pada tempat ini menyimpan beberapa peninggalan purbakala yang ada dan ditemukan khususnya di kota Kediri tersendiri. Lebih banyak dari koleksi yang ada pada museum ini adalah arca dan beberapa hal lainnya yang berhubungan dengan Kerajaan Kediri.

4. Bukit Ongakan

Bukit Ongakan ataupun yang kerap diucap dengan Bukit Kura – Kura, menawarkan pemandangan alam yang sedemikian itu menawan. Bukit ini diselimuti bebrbagai vegetasi pepohonan dengan daun daun berwarna hijau. Suasana yang sedemikian itu adem serta panorama alam asrinya, amat sesuai bila dipakai buat berfoto ria. Dengan demikian ini, liburan Anda akan terus menjadi seru serta mengasyikkan.

5. Monumen Simpang Lima Gumul

Monumen Simpang Lima ataupun yang biasa diucap dengan Simpang Gumul ini ialah salah satu wisata yang sangat terkenal di Kediri. Apalagi, monumen ini telah jadi simbol Kota Kediri. Bentuknya yang menyamai tugu L’ Arch De Triomphe, Paris ini sukses menarik para turis buat melihat sendiri replika monumen yang terdapat di Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *