5 Tempat Wisata Pantai Di Flores Yang Bisa Membuat Anda Terposona

5 Tempat Wisata Pantai Di Flores Yang Bisa Membuat Anda Terposona

Sebagai provinsi yang berada di Indonesia Tengah, Nusa Tenggara Timur atau NTT termasuk tawarkan pesona Tempat Wisata alam yang sungguh mempesona, khususnya pesona pantainya yang akan membuat siapapun tak mengidamkan pulang selagi berada di sana, seperti pantai- pantai di Flores ini. Pada artikel ini akan dibahas 5 Tempat Wisata Pantai Memikat Mata di Flores diantaranya: Pink Beach, Pantai Koka, Pantai Watotena, Pantai Mbuu dan juga Pantai Penggajawa.

5 Tempat Wisata Pantai Di Flores Yang Bisa Membuat Anda Terposona

Kelima Tempat Wisata ini akan ditampilkan termasuk didalam Google map agar Anda bisa bersama dengan ringan mengetahui posisi Tempat Wisata tersebut. Selain itu, ditampilkan termasuk wilayah H. Hasan Aroeboesman Airport, Maumere Airport, Bandara Udara Turelelo dan Roworeke Bus Terminal, agar memudahkan Anda yang akan berencana perjalanan ke Tempat Wisata tersebut. Anda termasuk langsung bisa mengecek harga dan membeli tiket pesawat berasal dari kota asal Anda ke Nusa Tenggara Timur dan memesan voucher hotel di Nusa Tenggara Timur terhadap halaman yang sama. Berikut 5 Tempat Wisata Pantai Memikat Mata di Flores :

1. Pink Beach Tempat Wisata Unik di Flores

Birunya langit dan air laut nan jernih dibingkai hamparan pasir yang putih bisa saja telah jadi panorama biasa selagi berkunjung ke Tempat Wisata Pantai. Lalu bagaimana sekiranya keindahan alam pantai selanjutnya dibingkai bersama dengan hamparan pasir pantai berwarna merah muda? Tentu ini tidak biasa. Inilah keliru satu keindahan yang bisa Anda temukan di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pink Beach atau Pantai Merah adalah satu berasal dari 7 saja pantai berpasir merah muda yang ada di dunia. Taman bawah laut Pink Beach adalah tempat tinggal bagi beragam tipe ikan, ratusan tipe batu karang, dan berbagai tipe biota laut lainnya. Oleh karenanya, snorkeling atau diving adalah aktivitas yang tidak boleh dilewatkan selagi berkunjung ke pantai cantik ini. Dinamakan Pink Beach gara-gara sebenarnya pasir pantainya berwarna merah muda(pink). Informasi lengkap mengenai Pink Beach dan video YouTube bisa diamati di link ini.

2. Pantai Koka Tempat Wisata Memukau di Flores

Di Nusa Tenggara Timur ada sebuah Tempat Wisata pantai bersama dengan pesona yang begitu memukau. Air jernih berwarna biru toska, pasir putih halus dan juga bukit-bukit yang menyajikan panorama alam super keren. Pantai selanjutnya adalah Pantai Koka. Pantai Koka atau yang dijuluki bersama dengan The Dream Beach ini terletak di Desa Wolowiro, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, Kota Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pantai ini merupakan keliru satu obyek wisata favorit di Maumere. Pantai ini tawarkan pesona alam yang sangat berbeda. Pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit hijau yang begitu indah. Anda bisa memandang keindahan Pantai Koka yang melengkung seperti membentuk angka tiga berasal dari atas bukit. Konon, nama Pantai Koka diambil berasal dari nama burung yang sering beterbangan disana. Hingga selagi ini burung selanjutnya tetap bisa dijumpai bagi mereka yang kebetulan sedang beruntung. Informasi lengkap mengenai Pantai Koka dan video YouTube bisa diamati di link ini.

3. Pantai Watotena Tempat Wisata Menyejukkan di Flores

Adonara, keliru satu pulau di ujung timur Flores ini mempunyai aneka potensi alam yang indah. Salah satu Tempat Wisata pantai paling populer dan paling indah di Adonara adalah Pantai Watotena. Nama pantai ini sebenarnya adalah Neren Watotena namun Warga Adonara biasa menyebutnya Pantai Watotena saja. Pantai Watotena berada di Desa Nelerereng, Kecamatan Ileboleng Adonara Timur, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Nama Watotena sendiri bermakna perahu berasal dari batu, atau batu yang berbentuk perahu. Hal ini bisa kamu memandang berasal dari batuan hitam (batu magma) yang mengapiti bibir pantai ini berbentuk seperti perahu. Pemandangan di Pantai Watotena ini sangat indah, bersama dengan deburan ombak perlahan dan desiran angin pantai yang menyejukan bersama dengan view gunung “ile boleng” dan pulau lembata dan juga pulau solor, membuat kamu menjadi nyaman dan mengidamkan lebih lama ulang berada ditempat ini. Informasi lengkap mengenai Pantai Watotena dan video YouTube bisa diamati di link ini.

4. Pantai Mbuu Tempat Wisata Cantik di Flores

Deretan Tempat Wisata pantai cantik dikawasan timur Indonesia keliru satunya adalah di Flores, Nusa Tenggara Timur, meskipun belum begitu populer namun keindahan pantainya bisa membuaikan mata anda. Pantai Mbuu adalah pantai terunik berasal dari Flores yang berlokasi di Kabupaten Ende. Masyarakat setempat mengenalnya Pantai Nangasesa gara-gara sebenarnya ini Kelurahan Nangasesa. Tak banyak yang mengenal pantai ini, berlokasi kurang lebih 5 km berasal dari pusat Kota Ende dan bisa ditempuh sepanjang 15 menit bersama dengan menggunakan transportasi umum ataupun kendaraan bermotor. Pantai Mbu’u berlokasi di belakang Bandara H. Hasan Aroeboesman, Ende. Uniknya di pantai ini adalah Anda tak cuma nikmati panorama laut dan semilir angin laut saja, namun termasuk bisa memandang aktivitas para wanita yang sedang mencari batu untuk kepentingan penambangan batu dan pasir. Informasi lengkap mengenai Pantai Mbuu dan video YouTube bisa diamati di link ini.

5. Pantai Penggajawa Tempat Wisata Menark di Flores

Pantai bersama dengan hamparan pasir, coklat maupun hitam pasti telah tidak asing ulang bagi Anda. Bahkan ada pantai di Indonesia yang berpasir pink. Salah satu destinasi Tempat Wisata alam yang kudu dikunjungi selagi ke Flores adalah Pantai Penggajawa. Pantai ini terletak di Desa Penggajawa, Kecamatan Nanga Panda, Kabupaten Ende, Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pantai Penggajawa atau dikenal termasuk bersama dengan nama Pantai Batu Hijau, ternyata mempunyai pesona keindahan Pantai yang tak kalah menarik bersama dengan pantai-pantai lain. Garis pantai Pantai Penggajawa begitu panjang.

Dengan pasir putih, Pantai Penggajawa terlihat makin cantik gara-gara kehadiran batuan hijau di sepajang pantainya. Anda bayangkan bagaimana indahnya panorama di pantai ini bersama dengan air lautnya yang berwarna biru jernih, alam kurang lebih yang tetap asri dan juga hamparan batu berwarna hijau kebiru-biruan yang ada di sepanjang bibir pantai. Sangat indah pastinya. Tak ada yang dulu sengaja mewarnainya, terkecuali Tuhan sang pencipta alam. Jelajahi saja keunikan berasal dari warna alami bongkahan batu pesisir pantainya. Tak cuma biru atau hijau toska, batu lainnya lebih-lebih ada yang berwarna ungu, merah, putih, kuning, lebih-lebih yang berlapis-lapis warnanya. Batu-batu ini tak cuma mempunyai satu bentuk. Ada bermacam-macam wujud batu yang mempunyai warna alamiah ini. Ada yang kotak, segitiga, bundar hingga yang lonjong disertai ukuran yang beragam. Mulai berasal dari yang imut seukuran kacang goreng hingga yang terbesar. Informasi lengkap mengenai Pantai Penggajawa dan video YouTube bisa diamati di link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *