5 Tempat Wisata Yang Patut Di Kunjungi Saat Berlibur Di Malang

5 Tempat Wisata Yang Patut Di Kunjungi Saat Berlibur Di Malang

702266 – Malang ialah salah satu kota di Jawa Timur dengan temperatur udara yang dingin. Tidak hanya diketahui sebagai kota jujugan buat kuliah sebab terdapat cukup banyak kampus di situ, Malang pula dikenal mempunyai banyak tempat wisata.

Kota Malang mempunyai keindahana alam yang mempesona dan dikelilingi oleh pegunungan yang membuat kota ini memiliki udara yang adem. karena seperti itu, Malang amat sesuai buat tempat liburan.

Simak daftar tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya di bawah ini ya!

1. Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo ialah salah satu tempat wisata di Malang yang amat populer. Di sini, kalian tidak cuma hendak menikmati panorama alam alam serta air yang sejuk saja, tetapi pula terdapat sarana tubing, paint ball, serta pembiakan rusa. Karcis masuk utamanya cuma Rp15 ribu per orang. Nanti buat masing- masing sarana di dalamnya hendak dikenakan bayaran bonus.

2. Taman Wisata Selecta

Posisi persisnya terdapat di Jalan Raya Selecta No 1 Tulungrejo, Kecamatan Batu. Tempat wisata yang satu ini buka pada jam 06. 00- 18. 00 dengan biaya Rp25 ribu per orang. Taman Wisata Selecta mempunyai udara sejuk dengan view tiga gunung serta bentangan bunga warna warni di sekitarnya.

3. Kususma Waterpark

Ini ia tempat wisata yang membuat kamu serta keluarga bisa menikmati taman wisata air yang ada di ketinggian 1. 100 meter plus sarana permainan air yang bertemakan buah- buahan. Di sini, kalian dapat main air sepuasnya sekaligus menikmati view dari ketinggian. Lokasinya ialah di di jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Tiket masuknya dibanderol Rp20 ribu di hari biasa dan Rp25 ribu saat hari libur.

4. Pantai Balekambang

Balekambang bisa diakses dengan lancar dari Malang dengan mobil ataupun motor, dengan harga tiket masuk hanya Rp15 ribu.

5. Kaliwatu Rafting

Kaliwatu sendiri merupakan pusat pelatihan pengembangan sumber daya manusia yang bergerak dalam bidang jasa berbasis wisata adventure. Terdapat beraneka ragam aktivitas yang dapat kalian jalani di sini, mulai dari paint ball, tubing ataupun donut boat, mountain bike, pula wisata petik apel. Harga tiketnya berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp250 ribu. Semakin banyak rombongan yang dibawa, maka harga juga akan semakin murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *