5 Wisata Pantai di Blitar Yang Memanjakan Mata

5 Wisata Pantai di Blitar Yang Memanjakan Mata

5 Wisata Pantai di Blitar Yang Memanjakan Mata – Kota Blitar sebenarnya tenar dapat kota asal Bung Karno Presiden pertama RI. Kota Blitar terdapat disamping Kota Malang yang memadai berdekatan. Bisa mengfungsikan kereta atau transportasi lazim saat mendatangi kota Blitar ini. Selain itu, ternyata di kota Blitar ini terhitung terkandung pantai tersembunyi yang terlampau cantik, karena tersembunyi pasti tidak seberapa ramai bukan. Jadi, terlampau cocok sekali jika dambakan quality time di sini bersama keluarga.

5 Wisata Pantai di Blitar Yang Memanjakan Mata

Mulai dari pemandangan pantai yang terlampau cantik sampai terkandung air terjun yang mengalir langsung ke lautan. Penasaran seperti apa? Yuk lihat ulasan selanjutnya sampai selesai.
1. Pantai Umbul Waru

Nah, di pantai ini kamu mampu lihat air terjun di tepi pantai lho. Kebayang gak serunya gimana? Air terjun ini langsung mengalir ke lautan. Tapi, kamu wajib hati-hati saat dambakan lihat air terjun ini. Karena lokasinya di tepi tebing kamu tidak mampu lihat langsung dari bawah. Kecuali jika laut sedang surut atau kamu terhitung mampu menikmatinya dari atas tebing. Kamu mampu mendapatkan pantai ini di Desa Sidomulyo, Bakung, Blitar.
2. Pantai Pangi

Pantai yang sepi pengunjung ini berada di Dusun Krajan, Tumpak kepuh, Bakung, Blitar. Pantai yang dikelilingi batu karang yang kokoh ini terlampau cantik dan menakjubkan karena letaknya yang sedikit menjorok kedalam. Saat air surut kamu mampu tuh jalan-jalan ke sedang pantai untuk lihat lautan. Coba deh, pasti seru!
3. Pantai Pasetran Gondo Mayit

Saking sepinya, sampah pun tak muncul berserakan disini. Meskipun namanya terdengar bikin merinding, tetapi pesona yang disuguhkan sungguh terlampau luar biasa. Kamu mampu menemukannya di Desa Tambakrejo, Wonotirto, Blitar.
4. Pantai Pudak

Meskipun jalan yang ditempuh saat dambakan menuju pantai ini sangatlah tidak bersahabat. Namun, segala halang rintang dapat terbayar jika sudah sampai di pantai ini. Seperti pantai yang lainnya, pantai ini terhitung tergolong sepi pengunjung sehingga terlampau privasi sekali saat kamu mengunjunginya. Wah, pasti seru nih. dan lokasi pantai ini berada di Dusun Banyu urip, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Blitar.
5. Pantai Pehpulo

Salah satu pantai di Blitar yang terlampau menarik perhatian adalah pantai pehpulo ini. Karena kamu mampu lihat pantai seperti di Raja Ampat. Banyak aktifitas yang mampu kamu melaksanakan disini, jadi dari berkemah, memancing, sampai hunting foto. Pemandangannya terlampau bagus sekali. Kamu mampu menemukannya di Desa Sumberbersih, Panggungrejo, Blitar.

Nah, itulah 5 destinasi wisata pantai yang tersembunyi dan menaruh keindahan alam yang luar biasa di Kota Blitar. Tiket masuk total tidak sampai 10.000 rupiah. Sangat terjangkau bukan. Dengan cost yang pas dikantong itu, kamu mampu menikmati keindahan alam bersama keluarga dan sudah pasti obyek quality time dapat kamu dapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *