7 Destinasi Darmawisata Lombok yang Harus Didatangi

Psikologis Pemenang Willian Diklaim Dapat Tuas Para Pemeran Arsenal

Cabai ialah destinasi darmawisata tidak hanya Bali yang amat eksentrik. Tempat ini pula populer hendak pantainya.

Tetapi tidak hanya tepi laut, terdapat sebagian tempat darmawisata yang menarik di Cabai. Kalian harus ke mari buat darmawisata bersama keluarga ataupun sahabat.

Selanjutnya destinasi darmawisata Cabai yang harus didatangi:

1. Tepi laut Pink

Tepi laut Pink diucap pula Tepi laut Tangsi. Tepi laut ini amat populer di Cabai. Lokasinya di akhir selatan Pulau Cabai ataupun dekat 2, 5 jam dari pusat Kota Mataram.

Julukan Tepi laut Pink sebab pasir tepi laut bercorak pink ataupun merah belia. Perihal ini sebab pasir putih berbaur dengan bagian karang bercorak merah yang sirna terserang aliran.

2. Busut Selong

Busut Selong ataupun Busut Beleq berada di Dusun Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Cabai Timur. Di atas busut itu, kalian hendak dimanjakan dengan panorama alam busut serta beberan kebun yang luar biasa.

3. Rumah Tumbuhan Gangga

Destinasi darmawisata Cabai Rumah Tumbuhan Gangga berada di Dusun Gangga Mumas, Cabai Utara. Di tempat ini pemandangannya serba hijau. Ditambah lagi dengan lokasinya yang dekat dengan air turun.

4. Mengateki Trawangan, Mengateki Meno, serta Mengateki Air

Belum legal ke Cabai bila belum tiba ke Mengateki Trawangan, Mengateki Meno, serta Mengateki Air. Di situ kalian dapat berenang ataupun diving. Pasir di bedengan itu bercorak putih, air lautnya bening, serta udaranya fresh.

5. Halaman Darmawisata Pusuk Sembalun

Halaman Darmawisata Pusuk Sembalun bertempat di area lereng Gunung Rinjani, Dusun Sembalun Bumbung, Kabupaten Cabai Timur. Di mari kalian bisa memandang panorama alam istimewa di ketinggian dekat 1. 250 m di atas dataran laut. Kalian hendak disuguhi hijaunya hutan serta pegunungan.

6. Mandalika

Mandalika terletak di sisi selatan Cabai. Di mari ialah tempat darmawisata yang diresmikan oleh penguasa bagaikan area ekonomi prioritas. Mandalika menawarkan keelokan alam berbentuk perbukitan serta pantai.

Baca pula: Pemikiran Dibentuk Penginapan di Segara Anak Gunung Rinjani, Ini Tutur Gubernur NTB

7. Gunung Rinjani

Destinasi darmawisata Cabai selanjutnya ialah Gunung Rinjani. Keelokan panoramanya membuat turis sering tiba ke tempat yang telah populer di bumi.

Durasi terbaik buat menaiki Gunung Rinjani merupakan antara April sampai Desember. Halaman Nasional Gunung Rinjani hendak tutup dari bulan Januari hingga Maret dikala curah hujan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *