7 Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

7 Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

7 Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Luar Negeri – Indonesia merupakan negara yang dianugerahi oleh Tuhan akan kekayaan alam dan keindahan alam yang luar biasa. Pesona keindahan indonesia sebetulnya tidak kudu diragukan lagi, merasa berasal dari Sabang hingga Merauke banyak sekali menaruh keindahan alam yang luar biasa. Hal itu tidak hanya diakui oleh kami sebagai warga negara indonesia saja, tetapi juga diakui oleh warga negara lain. Dibuktikan bersama banyaknya wisatawan asing yang berlibur ke Indonesia, tak hanya itu indonesia juga mempunyai destinasi berasal dari beraneka negara. Berikut 7 destinasi didalam negeri yang sama bersama luar negeri, akan membuat kamu takjub dan mikir-mikir lagi membuat liburan ke luar negeri atau liburan keliling Indonesia.

7 Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

1. Pantai Ora bersama Laguna Maladewa

Foto anggota atas adalah Pantai Ora Terletak di pulau Seram, Maluku Utara, pantai ini punya karakteristik pantai yang berpasir putih bersama air yang benar-benar jernih dan tenang bersama kekayaan terumbu karang, ikan dan aneka ragam biota laut lainnya yang benar-benar indah. Pantai ini benar-benar sama sekali bersama Laguna Maladewa yang berada di sebelah selatan-barat energi India, Negara ini benar-benar dikenal punya banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik.
2. Wayag bersama Kayangan Lake

Tak bisa dipungkiri kalau Indonesia mempunyai banyak sekali pulau, keliru satunya adalah pulau wayag yang berada di Raja Empat. Pemandangan laut yang Indah dan suasana yang sedap tentu akan membuatmu tertarik membuat dateng kesini. Selain itu pulau ini juga mempunyai kembaran loh yakni di filipina tepatnya adalah di kayangan lake (foto anggota bawah). Jadi lebih bagus mana?
3. Pink Beach di Pulau Komodo bersama Pink Beach Harbor

Ternyata di Pulau Komodo juga ada pantai yang keren dan unik, punya pasir yang berwarna pink yang indah. Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak didalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur dan foto anggota bawah adalah Pink Beach Harbor. sama banget kan?
4. Ranu Kumbolo bersama Arosa di Swiss

Pemandangan cantik layaknya di Arosa yang berada di Swiss (foto anggota bawah) bisa kami temukan di Indonesia tepatnta di Ranu Kumbolo. Ranu Kumbolo adalah sebuah danau gunung di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Letaknya di Pegunungan Tengger, di kaki Gunung Semeru. Destinasi ini sesuai nih membuat kamu yang bahagia mendaki.
5. Taman Nasional Baluran bersama Amboseli National Park

Kalau destinasi satu ini telah sama banget sih bersama yang diluar negeri, apalagi nyaris gaada bedanya. Jadi kalau pergi ke Taman Nasional Baluaran (foto anggota atas) yang terletak di Banyuwangi ini serasa pergi ke Kenya. gara-gara gaada bedanya bersama taman nasional yang ada di Kenya yakni Amboseli National Park (foto anggota bawah).
6. Brown Canyon bersama Grand Canyon

Dari namanya saja telah mirip, Brown Canyon adalah area bekas penambangan tanah di Meteseh, Tembalang, Semarang. area ini menjadi keliru satu lokasi wisata yang kondang di Semarang dan diakui sama bersama Grand Canyon di Amerika Serikat. Cocok nih membuat spot foto aesthetic~
7. Taman Sakura Cibodas bersama Taman Sakura di Jepang

uat kamu yang ingin foto bersama bunga sakura atau yang idamkan nikmati pemandangan bunga sakura layaknya di Jepang, nggak kudu jauh jauh pergi ke Jepang untuk nikmati bunga Sakura. Di Bogor, Kebun Raya Cibodas juga terdapat bunga sakura yang gak kalah cantiknya layaknya yang ada Jepang, menjadi kamu bisa pergi ke Bogor ala-ala Jepang.

Nggak kudu jauh-jauh untuk bisa liburan di area yang epik ini. Di Indonesia pun bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *