Bermain Pasir Pantai Di Pinggir Sungai, Pantai Cinta, Teluk Jering

Bermain Pasir Pantai Di Pinggir Sungai, Pantai Cinta, Teluk Jering – Kabupaten Kampar menyimpan keindahan alam yang luar biasa, keliru satu nya Objek Wisata Air terjun Batu dinding. Air terjun Batu Dinding ini terdapat di Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Untuk menuju ke objek wisata Air terjun Batu Dinding dibutuhkan sementara lebih kurang 3 jam perjalanan. Dari Kota Pekanbaru menuju arah Lipat Kain sepanjang 72 km. Kemudian berasal dari Lipat Kain perjalanan kami lanjutkan ke Desa Gema lebih kurang 27 km. Dari Desa Gema dilanjutkan ulang lebih kurang 5 km menuju Desa Tanjung Belit. Untuk menuju Desa Tanjung Belit, tidak ada papan penunjuk yang pasti, agar ada baiknya bertanya kepada warga lebih kurang atau pakai jasa pendamping jalan menuju objek wisata berasal dari masyarakat lebih kurang .
Pasang Bola
Karena lokasinya yang cukup jauh, maka dibutuhkan persiapan yang masak sebelum menuju kesana. Pastikan situasi kendaraan anda sebelum berangkat di dalam situasi baik, bawalah perbekalan yang cukup dan juga tak lupa pula bawalah busana ganti. Pasalnya, di sepanjang perjalanan nanti tempat-tempat pemberhentian layaknya musholla dan SPBU jarang dijumpai.

Lokasi :

Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Pekanbaru. Riau – Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *