Changi Akan Bikin Wisata Glamping Serta Berkemah Di Bandara

Changi Akan Bikin Wisata Glamping Serta Berkemah Di Bandara

Menginap di hotel sudah biasa. Namun apa jadinya jika traveler menginap di bandara gunakan fasilitas glamping? Ini dapat kamu coba di Bandara Changi Singapura.

Pandemi Corona sudah membuat Bandara Changi yang umumnya sibuk menjadi lebih sepi dari aktivitas penumpang karena beragam negara masih menutup perbatasannya. Untuk menangani perihal ini, Bandara Changi berinovasi dengan membuat wisata glamping.

Dilansir dari Mothership SG, Rabu (18/11/2020) Bandara Changi mendirikan wisata glamping menjelang liburan akhir tahun. Pengalaman dan aktivitas yang dapat dinikmati juga glampcation dan glamping di Jewel Changi Airport, taman hiburan bernuansa alam yang terdapat di Terminal 1.

Ada empat paket wisata glamping yang dapat traveler pilih di Bandara Changi. Berikut ini penjelasannya.
1. Glamp-cation in the Clouds
Wisata Glamping Bandara ChangiFoto: Facebook Changi Airport

Paket pertama ini memungkinkan traveler menginap di dekat instalasi air terjun indoor Rain Vortex di Jewel Changi Airport. Fasilitas yang didapatkan dari paket ini adalah satu kasur berukuran queen dan satu kasur berukuran single, bantal, selimut, pendingin ruangan, kotak pendingin, perlengkapan mandi, dan kamar mandi yang terdapat di Changi Lounge.

Setiap tenda dapat menampung 4 orang dewasa atau 2 orang dewasa dengan 3 anak berusia di bawah 12 tahun. Harga per malamnya adalah USD 320 atau Rp 4,5 juta (Senin-Kamis) dan USD 360 atau Rp 5 juta (Jumat-Minggu).
Baca juga: WNI Akhirnya Diizinkan Masuk Singapura, Ini Ketentuannya
2. Glamp-cation at Shiseido Forest Valley
Wisata Glamping Bandara ChangiFoto: Facebook Changi Airport

Tenda di paket ini bakal diletakkan di hutan indoor yakni Shiseido Forest Valley Bandara Changi. Fasilitasnya sedikit berlainan dengan paket sebelumnya.

Jika pilih paket ini, traveler bakal meraih satu atau dua kasur berukuran queen, selimut, bantal, kipas angin, amenitas, perlengkapan mandi, parfum wangi Jewel, dan lain-lain.

Tenda ini dapat menampung 4 orang dewasa atau 2 orang dewasa dengan tiga anak berusia di bawah 12 tahun.

Untuk harga sewa per malamnya adalah USD 320 atau kira-kira Rp 4,5 juta (Senin-Kamis) selanjutnya USD 360 atau kira-kira Rp 5 juta (Jumat-Minggu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *