Ditolak di Surabaya dan Lombok, Keterangan Kita Hendak Diselenggarakan di Karawang Esok

Keterangan Kita yang sepatutnya dihadiri bekas Komandan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Jenderal( Purn) Gatot Nurmantyo di Cabai, NTB, ditolak. Keterangan yang dijadwalkan diselenggarakan di Pondok Madrasah Angkatan laut(AL) Ishlahudiniy Kediri, Cabai Barat, tidak jadi diselenggarakan sebab kepolisian tidak membagikan permisi.

Walaupun keterangan ditolak, Gatot hendak kembali melaksanakan keterangan Kita di Karawang, Jawa Barat. Berdasakan luncurkan dari Kita, Keterangan Kita di Karawang hendak diselenggarakan di Tugu Rengasdengklok, esok Rabu( 30 atau 9), yang bersamaan dengan peringatan G30S atau PKI.

Tadinya, hari ini, Gatot berterus terang tidak permasalahan tidak diizinkan keterangan Kita di Cabai.

” Dengan cara prinsip aku cuma hendak melaksanakan keterangan apabila terdapat permisi sah. Apabila tidak, kita tidak hendak mendesakkan,” tutur Gatot, Selasa( 29 atau 9).

Walaupun tidak jadi mengadakan keterangan, Gatot meneruskan kegiatannya di Cabai dengan bersilaturahmi dengan pendukung Kita di situ serta menjenguk Tuan Guru Bagu.

Tetapi, aparat keamanan luang berkata Tuan Guru Bagu tidak ingin ditemui sebab situasi kesehatannya tidak membolehkan. Gatot setelah itu menelepon serta Tuan Guru Bagu mempersilakannya masuk serta membagikan banyak wejangan.

Kemarin, kegiatan Kita di Surabaya pula menemukan antipati dari beberapa warga serta kesimpulannya dibubarkan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *