Dusun Bambu Lembang Di Bandung

Desa Bambu umumnya jadi tempat darmawisata di Bandung yang harus didatangi, paling utama dikala kamu liburan ke Ceduk serta sekelilingnya. Posisinya tidak sedemikian itu jauh dari pusat kota Ceduk. Tidak hanya itu pula bersebelahan dengan tempat darmawisata lain, alhasil dapat kamu peruntukan satu paket.

Desa bambu ceduk bandung

Berkeinginan mendatangi tempat ini? silahkan ikuti dahulu reviewnya dibawah ini betul.

Desa Bambu Family Leisure Park Bandung

Desa Bambu Bandung mulai diketahui khalayak dekat dini tahun 2014. Dari dini bekerja, langsung menghirup banyak wisatawan. Alami saja sih, perihal yang ditawarkan oleh tempat ini terbatas terkini serta bawa atmosfer‘ fresh’.

Dahulu, tempat darmawisata di Ceduk rasanya semacam itu- itu saja. Kehadiran Desa Bambu bawa opsi atmosfer terkini untuk turis yang bertamu ke Bandung.

Mengangkat rancangan eco friendly, tempat darmawisata di Bandung ini direncakan jadi salah satu tempat eco darmawisata di jawa barat.

Zona desa bambu sendiri terbatas besar, serta di aturan dengan bagus. Ada zona kuliner, restoran istimewa, bermacam game, tempat menginap berbentuk villa serta glamping, serta pula halaman terbuka yang besar. Seluruhnya terkonsep dengan bagus.

Senang difoto serta mengunggahnya ke sosmed? janganlah takut. Ada banyak spot difoto yang istimewa serta bagus disini.

Serupa semacam di Dream Park Dago, Floating Market, De Ranch Ceduk, Maribaya resort, the Lodge Maribaya, Trans Pedepokan Bandung, atau Jendela Alam, tempat ini dapat kamu peruntukan tujuan buat darmawisata keluarga di Bandung.

Perihal Menarik Serta Fasilitas

Banyak perihal yang dapat kamu jalani disini. Kita dapat hanya menikmati susasana bersama pendamping, menikmati kuliner di sebagian resort serta cafe, bawa anak serta keluarga main bersama, atau berjalan bebas memutari halaman yang teratur.

Dari tempat parkir mengarah zona penting jaraknya lumayan jauh. Kamu dapat berjalan menapaki kebun dengan gazebo- gazebo rehat, ataupun memakai shuttle yang pergi tiap 5 menit sekali. Shuttle buat wisatawan diadakan free, serta dihiasi dengan bunga corak warni.

Tidak hanya itu kamu pula dapat menginap di villa yang ada. Ingin sedikit beda? cobalah menginap di sarana glamping yang terdapat disini.

Sebagian tempat menarik serta perihal yang dapat kamu jalani antara lain;

Restoran Purbasari terletak di tepi situ kecil. Tempat makan berbentuk saung- saung yang istimewa terdapat mengitari situ kecil yang bagus ini.

Umumnya tempat ini butuh reservasi terlebih dahulu, sebab penuh.

Cafe Burangrang

Cafe Burangrang tempatnya terletak di bagian situ kecil pula. Dari mari kamu dapat bersantap sembari menikmati atmosfer dekat dari ketinggian. Rasanya tentu asik sangat kan?

Di dikala dini bekerja, zona lutung kasarung dapat dibilang jadi spot sangat kesukaan di Desa Bambu. Tempat ini berbentuk sebagian tempat makan berupa petarangan kukila, serta terdapat di ketinggian. Ada program tempat memutari zona dari atas tumbuhan pula.

Tempatnya memanglah istimewa, tetapi rasanya kurang aman buat makan sebab banyaknya orang yang lalu lalang di paltform yang terdapat.

Halaman Arimbi

Halaman Arimbi ialah zona halaman yang memutari posisi. Halaman ini teratur apik, dengan gerakan bengawan kecil ditengahnya.

Kita dapat memutari sekeliling halaman, mengajak sikecil main air di sebagian zona, serta difoto selfie di bermacam spot bagus yang terdapat.

Pasar khatulistiwa merupakan sejenis pujasera yang sediakan banyak tipe santapan. Disini kamu dapat memilah bermacam berbagai santapan serta minuman, serta menikmatinya di tempat- tempat yang ada.

Opsi kuliner disini lumayan banyak yang dapat kamu seleksi.

Tidak hanya tempat- tempat diatas, kamu pula mempunya banyak opsi kegiatan yang dapat dicoba.

Tiba bersama keluarga? kamu dapat mengajak anak main di playground yang ada, naik perahu menapaki situ, melukis baju, menikmati bermacam booth game yang terdapat, menapaki kebun serta halaman, serta lain serupanya.

Posisi Desa Bambu

Tujuan posisi Desa Bambu Ceduk persisnya terdapat di jalur Kolonel Masturi Kilometer 11, Cisarua, Bandung Barat. Tempatnya gampang buat dijangkau bagus dari arah Bandung atau dari Ceduk.

Sesudah dari Desa Bambu, kita dapat mendatangi pula tempat yang lain di Ceduk semacam air turun pelangi yang terletak tidak jauh dari mari,

De Ranch Ceduk, Floating Market, serta lain serupanya.

Jalur Mengarah Desa Bambu Bandung

Terdapat sebagian arah jalur mengarah ke Desa Bambu Bandung. Tidak hanya jalur penting, kamu pula dapat memakai sebagian jalur pengganti. Ini akan bermanfaat sangat bila kamu bertamu dikala long hari libur ataupun masa prei. Umumnya jalur penting kerap macet.

Arah Bandung– Ledeng– Ceduk– Parongpong– Posisi. Ini ialah arah penting serta sangat gampang buat diiringi. Kamu bermukim simak jalur penting ke Ceduk, serta kelok kiri ke arah parongpong dari pertigaan saat sebelum kota Ceduk.

Arah Bandung– Ledeng– Jalur Sersan Bajuri– Parongpong– Posisi. Arah ini satu rute dengan desa gajah, desa daun, serta bermacam cafe di zona mari. Kamu kelok kiri dari pertigaan di halte ledeng menjajaki jalur sersan bajuri.

Arah Cimahi– Jalur Cihanjuang– Parongpong– Posisi.

Arah Cimahi– Jalur Kolonel Masturi– Posisi.

2 Arah pengganti ini dapat kamu ambil bila starting poin dari zona Cimahi.

Arah pengganti Bandung– Jalur Gegerkalong Bahagia– Jalur Cihanjuang– Parongpong– Posisi.

Arah pengganti Bandung– Jalur Gegerkalong Bahagia– Ciwaruga– Parongpong– Posisi.

Harga Karcis Masuk Desa Bambu 2018

  • Harga karcis masuk Rp 20. 000 atau orang– hari libur Rp 25. 000
  • Mobil Rp 15. 000
  • Motor Rp 10. 000
  • Bis Rp 25. 000
  • Kecil bis Rp 25. 000

Jam Buka

Jam buka desa bambu ceduk, bekerja mulai dari jam 09. 00– 21. 000 Wib. Di hari prei buka dari jam 08. 00– 23. 00 Wib.

Tetapi, sebagian kali tiba kesini dekat jam 7 pagi pula telah buka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *