Eksotisnya Dusun Semilir Eco Park Semarang, Wisata Baru dengan Kubah Raksasa

Eksotisnya Dusun Semilir Eco Park Semarang, Wisata Baru dengan Kubah Raksasa  РSemarang sesungguhnya sepanjang ini sering jadi jujukan utama kala orang-orang inginkan liburan di Jawa Tengah. Banyak daya tarik yang ditawarkan, lokasi yang memperoleh julukan sebagai Kota Lumpia ini. Nah, tersedia destinasi wisata baru yang belakangan mengambil perhatian para pengunjung. Namanya adalah Dusun Semilir Eco Park yang terlalu luas bersama banyak tumbuhan di dalamnya. Mari kami ulas!
Wisata Baru di Semarang
Pasang Bola
Dusun Semilir Eco Park atau yang disebut saja bersama Dusun Semilir Semarang merupakan destinasi wisata keluarga yang berkosep eco park atau bisa dibilang menyatu bersama alam. Ikon wisata ini sesungguhnya belum rampung seluruhnya, namun udah merasa dioperasikan terhadap tanggal 28 Mei 2019. Meskipun masuk wisata baru, saat ini ini udah memiliki banyak sekali pengunjung, terlebih kala Lebaran.
Cocok untuk Wisata Keluarga

Sebenarnya, daerah ini sesuai untuk wisata segala kalangan dan untuk beraneka kalangan. Ada banyak perihal yang di tawarkan di daerah wisata Semarang ini. Untuk pembukaan Tahap 1 ini, udah banyak yang bisa dikunjungi.

Mulai berasal dari Warisan Indonesia yang merupakan oleh-leh batik dan kerajinan Nusantara, Camilan Indonesia, Jembatan Senggol, Alas Tirta, Sepoi-spoi Food Garden (pusat kuliner legendaris Semarang) dan tetap banyak ulang yang lainnya.
Lokasi yang Instagenic

Alamat daerah wisata Semarang ini berada di Jl. Soekarno Hatta No. 49 Bawen, Semarang. Di daerah ini menyajikan banyak sekali spot-spot Instagenic yang dapat membuat-mu terkagum-kagum kala masuk ke dalamnya.

Bernuansa hal-hal berbau etnik dipadu bersama modern, dapat banyak kejutan yang bisa kamu dapatkan. Misalnya saja kala masuk ke Warisan Indoneisa, dapat banyak pernik dan aksesoris yang memancingmu untuk berfoto.
Harga Tiket Murah Meriah

Masih pembukaan Tahap 1, harga tiket masuk yang dipatok untuk masuk ke Dusun Semilir Eco Park ini terlalu murah. Hanya bersama uang Rp5.000 saja, kamu bisa nikmati dan memandang bervariasi perihal yang di tawarkan di dalamnya. Untuk anak-anak di atas dua th. termasuk dikenakan tiket ya. Jangan lupa ajak keluarga besar untuk mampir ke sini kala liburan.

Kamu jadi memiliki destinasi wisata baru kala jalan-jalan ke Semarang ya Teman Traveler. Sampai saat ini tetap konsisten dijalankan pengerjaan, jadi dapat banyak kejutan baru yang didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *