Kaloci, Celiman Khas Pontianak yang Mirip Moci

Kota Pontianak diketahui bagaikan kota yang menyuguhkan kuliner khas serta enak buat dicicipi. Bermacam berbagai kuliner enak bisa dengan gampang kita temui, salah satunya merupakan kaloci.

Kaloci ialah santapan khas Pontianak, yang dihidangkan bagaikan kemilan buat bersantai. Kaloci nyaris mendekati dengan moci, tetapi kelainannya, kaloci tidak menyuguhkan isi di dalamnya.

Kaloci dibuat dari adukan aci ataupun beras ketan, dihidangkan dengan taburan kacang tanah yang sudah ditumbuk lembut, serta dihidangkan dengan wijen ataupun gula pasir, sampai menyuguhkan citarasa yang manis serta teksturnya yang elastis.

Kaloci, Kemilan Khas Pontianak yang Mendekati Moci

Kaloci ialah kemilan yang berbahan dasar aci beras yang digaul dengan kacang serta gula pasir dan taburan

Konsumen bisa melihat dengan cara langsung metode pembuatan kaloci itu dari saat sebelum dipotong serta digaul dengan kacang serta wijen.

Dikala memakan kemilan itu, komposisi elastis serta perasaan rasa yang manis dari gula pasir serta kacang tanah ini, membuat kita mau lalu menyantapnya, sampai bagian terakhir.

Kaloci dihidangkan dengan bermacam berbagai rasa, mulai dari pandan, mocca, serta original. Dihargai dengan harga yang bermacam- macam, terkait dimensi, mulai Rp 10 ribu sampai Rp 40 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *