Kota Wisata Wajib Dikunjungi 2020

Kota Wisata Wajib Dikunjungi 2020

Hongaria adalah negara yang terletak di Eropa Timur yang berbatasan bersama dengan negara Romania, Austria, Kroasia, Serbia, Slovenia, dan Slovakia.

Kota Wisata Wajib Dikunjungi 2020

Hongaria merupakan keliru satu negara Eropa yang punyai banyak kota menarik dan sekaligus menakjubkan. Kota-kota selanjutnya punyai daya tarik tersendiri gara-gara beragam daerah wisatanya yang atraktif yang mampu memanjakan mata.

Tak cuma Budapest yang merupakan ibu kota negara Hongaria yang kudu untuk dikunjungi, tersedia lebih dari satu kota yang dapat terlampau disayangkan jika dilewatkan gara-gara panorama yang mampu memicu siapapapun takjub.

Berikut enam kota paling fantastis di Hongaria yang kudu banget dikunjungi.
1. Budapest

Budapest punyai banyak daerah wisata yang memukau. Kota ini seakan menyediakan paket lengkap untuk liburan, seperti Gedung Parlement yang megah, Istana Buda yang luas dan indah, sungai Danube yang menenangkan, daerah pemandian air panas Széchenyi yang menyegarkan, sampai Gereja Mathias yang bersejarah.

Di sini kamu juga mampu merasakan layanan transportasi kelas dunia bersama dengan harga yang relatif terjangkau. Berbagai daerah makan yang menyediakan beragam makanan juga terlampau mudah ditemukan di pusat kota.
2. Gödöllő

Gödöllő merupakan kota yang terletak dekat bersama dengan Budapest. Banyak daerah wisata yang mampu dikunjungi dikala berada di kota ini, seperti Istana Gödöllő, City Museum of Gödöllő, Arboretum of Gödöllő, sampai Kastélypark.

Saat musim dingin tiba, kamu dapat memandang betapa indahnya kota Gödöllő yang tertutup salju. Kota selanjutnya tenang, tak begitu banyak penduduk, dan yang paling menakjubkan, terlihat bak negeri dongeng dikala salju datang.
3. Esztergom

Esztergom terletak di perbatasan Hongaria dan juga Slovakia. Tak cuma Budapest yang punyai Bazilika, Esztergom juga memilikinya. Bazilika Esztergom terlihat megah berasal dari luar dan terlihat begitu indah berasal dari dalam. Selain itu, kamu juga mampu datang ke patung yang menjadi keliru satu ikon di kota ini, yaitu Statue of King Saint Stephen.

Bagi kamu pencinta museum, kamu juga mampu datang ke Castle Museum, Museum of Chistian Art, sampai Duna Museum. Bagi pengunjung muslim, kamu mampu melakukan ibadah di Turkish Mosque. Di sini juga terdapat jembatan yang dapat sayang jika dilewatkan, yaitu Mária Valéria Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *