Pantai Surga NTB

Namanya saja tepi laut kayangan. Kebayang tak alangkah indahnya bagian kayangan ini? Tepi laut ini diapit oleh 2 tebing yang besar besar menghasilkan tepi laut ini tercipta semacam graf U. Semua pantainya tertutup oleh pasir yang bersih serta bagus. Sebab tepi laut ini sedang terkategori natural, tidak terdapat gerai kecil terlebih kedai kopi disini. Sebab itu kamu wajib bawa logistik kamu sendiri mulai dari air, busana ubah, hingga santapan serta makanan kecil. Kamu pula hendaknya bawa perlengkapan snorkeling, serta lain serupanya. Kamu pula bisa menikmati panorama alam diatas tebing dengan semilir angin laut menyehatkan diantara amat. Janganlah takut, tidak dipungut bayaran apapun buat menikmati tepi laut ini.

Tepi laut ini walaupun prasarananya belum mencukupi tetapi banyak turis yang mau bertamu ke tepi laut ini. Sebabnya pasti saja sebab panorama alam tepi laut ini yang sedemikian itu eksotik.

Posisi tepi laut ini terdapat di akhir selatan Pulau Cabai Timur. Persisnya terdapat di Jerowaru serta jaraknya dekat 50 kilometer dari Kota Selong. Buat hingga ke tepi laut ini dibutuhkan upaya yang ekstra karena fasiitas jalur yang kurang baik serta aksesnya yang cukup susah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *