Referensi Wisata di Malang Jatim Park 1 dan Jatim Park 2

Referensi Wisata di Malang Jatim Park 1 dan Jatim Park 2

Referensi Wisata di Malang Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 – 1. Jatim Park I Jawa Timur Park I atau yang lebih dikenal dengan Jatim Park I ini merupakan daerah wisata di Malang yang menjadi favorit banyak pengunjung lokal dan luar kota. Dengan rencana taman rekreasi dan edukasi, Jatim Park I tawarkan puluhan wahana yang siap menghibur Anda dan keluarga. Yang menjadi ciri khas dari daerah wisata ini tentu saja kolam renang dengan latar relief wajah Ken Arok. Kolam renang ini mampu digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak cocok dengan kedalaman yang telah disesuaikan. Selain itu, kolam renang ini termasuk disempurnakan dengan beragam papan seluncur air.

Referensi Wisata di Malang Jatim Park 1 dan Jatim Park 2

Untuk wahana edukasi, ada Science Stadium yang merupakan laboratorium outdoor dan indoor yang memuat Info dan peragaan terasa dari fisika, biologi, kimia sampai matematika. Wahana ini didukung oleh PLN, Telkom dan lebih dari satu universitas di Jawa Timur. Ada termasuk Papua plus East Java Ethnic Gallery yang menampilkan koleksi miniatur rumah tradisi Jawa Timur dan Papua, wayang dan termasuk banyak kerajinan khas lainnya.

Masih kurang? Tenang, daerah wisata di Malang ini masih memiliki banyak sekali wahana permainan lain layaknya Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, Spinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone dan Bioskop 3D. Fasilitas pendukung lainnya adalah kafetaria, mushola, gazebo dan masih banyak lagi.

Tempat wisata dengan luas 11 hektar ini berada di kawasan Batu atau lebih kurang 20 km dari pusat kota Malang. Buka tiap-tiap hari terasa pukul 08:00 sampai 14:00. Untuk masuk, Anda dikenakan ongkos sebesar 55.000 Rupiah terhadap hari Senin – Kamis, dan 75.000 Rupiah terhadap hari Jumat – Minggu.

2. Jatim Park II Jika Jatim Park I tawarkan daerah wisata terpadu untuk rekreasi dan edukasi, Jatim Park II memiliki rencana wisata alam. Jatim Park II yang berada di Jalan Oro-oro Ombo, Batu, ini tawarkan dua zona wisata utama yaitu Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Di Museum Satwa, Anda mampu memandang binatang dari beragam benua yang diawetkan dan di letakkan di lokasi yang dibikin semirip mungkin dengan habitat aslinya. Anda tak mesti khawatir, binatang-binatang yang diawetkan ini bukanlah hasil buruan, tetapi binatang yang telah mati secara alami dan sesudah itu diawetkan. Ada termasuk replika kerangka raksasa dinosaurus yang menjadi salah satu objek foto favorit wisatawan. Selain itu, Anda termasuk mampu memandang begitu banyak ragam type serangga yang diawetkan di insectarium, terasa dari kumbang, belalang, laba-laba sampai kupu-kupu beragam warna.

Puas memandang binatang yang telah diawetkan, saatnya memandang binatang yang masih hidup di Batu Secret Zoo. Kebun binatang ini adalah satu-satunya kebun binatang berkonsep modern di Indonesia. Ada banyak daerah yang mampu Anda mampu Anda jelajahi terasa dari akuarium, Tiger Land, kolam kuda nil sampai padang rumput. Ada termasuk sungai arus buatan yang mampu Anda arungi dengan perahu yang telah disediakan.

Jika belum suka menjelajahi daerah wisata di Malang ini di dalam sehari, Anda mampu menginap di Hotel Pohon Inn yang merupakan penginapan resmi di Jatim Park II. Hotel ini memiliki rencana yang sangat unik, bangunannya dibikin menyerupai sebuah batang pohon raksasa dan dikelilingi oleh pegunungan.

Tertarik untuk mendatangi Jatim Park II? Siapkan duit tiket masuk sebesar 60.000 Rupiah terhadap hari Senin – Kamis dan 75.000 Rupiah untuk hari Jumat – Minggu, maka Anda mampu nikmati daerah wisata ini sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *