Review Pesona Wisata Pantai Soge Pacitan

Review Pesona Wisata Pantai Soge Pacitan

Berbicara perihal kota Pacitan sebenarnya tidak ada habisnya. Pacitan selamanya menarik untuk di bahas, terlebih Wisatanya. Wisata pacitan yang cukup Populer yaitu Wisata Alam berwujud Goa Sejarah dan Pantainya yang indah yang merupakan Gugusan Pantai Laut Selatan. Pantai Pacitan selamanya menjadi energi tarik para Pengunjung gara-gara tiap-tiap Pantai memiliki energi tarik dan ke unikan tersendiri.

Salah satu Pantai di Pacitan yang cukup terkenal yaitu Pantai Soge. Pantai Soge tepatnya terletak di desa Sidomulyo, kecamatan Ngadirojo, kabupaten Pacitan Jawa timur. Pantai Soge cukup ringan di akses gara-gara Pantai Soge dekat bersama dengan jalur raya. Di perjalanan menuju Pantai Soge pengunjung udah mampu lihat Pesona Pantai berasal dari jauh. Pantai Soge menjadi hiburan bagi pengendara yang melintasi jalan

Review Pesona Wisata Pantai Soge Pacitan

Tiket masuk Pantai Soge mampu dikatakan amat ramah di kantong. Pengunjung yang menghendaki nikmati semua pesona yang di sajikan Pantai Soge cukup membayar Rp. 3000-, per orang saja terhadap hari biasa. Pengunjung terhitung mampu memarkirkan kendaraan berasal dari tepi jalur atau lebih amannya ulang mampu memakai fasilitas parkir yang udah disediakan pihak pengelola Pantai Soge.

Pengunjung yang berkunjung berasal dari arah Kota Pacitan perlu sementara sekitar 2 jam untuk tiba di wilayah Pantai. Dari Kota Pacitan, mengambil arah timur menuju kecamatan Tulakan, selanjutnya lurus tetap hingga tiba di kecamatan Ngadirojo. Dari kecamatan Ngadirejo, lurus tetap hingga pertigaan PLTU lantas belok kanan dan ikuti jalur raya yang mengarahkan langsung ke Pantai Soge.

Bagi pengunjung yang berkunjung dai arah Solo atau Yogyakarta, pengunjung mampu melewati area Wonogiri lantas ikuti arah yang udah di jelaskan sebelumnya. Begitu pula bersama dengan pengunjung yang berkunjung berasal dari arah kota Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Sesampai di pacitan pengunjung hanya kudu menelusuri jalur lintas selatan yang berada di tepi Pantai Soge.

1. Danau Alami Unik yang Mempesona

Di tepi Pantai Soge terdapat Danau Alami yang merupakan lanjutan berasal dari Air Laut. Danau tersebut dahulunya merupakan Pantai Soge yang lantas dipisahkan oleh Gundukan Pasir yang lantas membentuk Danau Kecil di Pinggir Pantai Soge. Danau tersebut terhitung memiliki muara Sungai yang membentang sepanjang kurang lebih 150 mtr. dan memutari putihnya pasir Pantai Soge.

2. Pantai yang Asri dan Tenteram

Pantai Soge terkenal dnagn keadaan lingkungan dan juga suasananya yang amat asri. Hembusan angina yang sejuk dan juga tenangnya permukaan air lautnya menjadikan antaiSoge seringkali di jadikan wilayah menenangkan diri. terlebih ulang jalur raya selatan yang bersebelahan langsung bersama dengan Pantai Soge sehingga pengendara yang melewati jalur lintas selatan di suguhkan pemandangan yang mempesona.

3. Pasir Putih Bersih dan Nyaman

Pasir sepanjang Pantai Soge memiliki karakteristik yang lembut sehingga amat safe bagi para pengunjung yang lakukan beraneka aktivitas di atas Pasir Pantai. Pasir Pantai terhitung cukup nyaman di jadikan alas duduk langsung menghadap Pantai. Karena Pasirnya yang lembut, bersih, rata dan nyaman tersebut, tepi Pantai Soge terhitung mampu dijadikan wilayah camping yang cukup aman.

4. Menelusuri Pantai Menggunakan Speedboat

Bagi pengunjung yang menghendaki nikmati indahnya Pantai Soge secara lebih dekat, pengunjung mampu menyewa jasa Speedboat bersama dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 15.000 per Orangnya. Speadboat tersebut merupakan punya warga sekitar yang umumnya berprofesi sebagai seorang nelayan sehingga di dalam mengoperasikan Speedboat, keamanan dan keselamatan penumpang cukup terjamin.

5. Air Pantai yang Bersih

Air Pantai Soge yang bersih dan frekuensi Ombak yang rendah sehingga permukaan air laut cukup tenang menjadikan Pantai Soge amat friendly bagi pengunjung yang menghendaki berenang di Pantai Soge. Karakteristik bibir Pantai yang sedikit cekung terhitung menjadi energi tarik Pantai Soge gara-gara karakteristik tersebut pula Pantai ini safe bagi pengunjung yang menghendaki berenang.

6. Jembatan Layang

Sungai yang bermuara di Pantai Soge yang melintasi jalur raya selatan tersebut ditambah bersama dengan jembatan layang yang jika dilalui pengendara yang melintasi jalur lintas selatan. Dari atas jembatan tersebut, pengendara udah mampu lihat hamparan Pantai Soge yang. Jembatan tersebut terhitung sering dijadikan wilayah berfoto bagi pengunjung atau para pengendara yang melewati jalur lintas selatan.

7. Gazebo di Sepanjang Pantai

Gazebo tersebut sengaja disediakan bagi pengunjung yang menghendaki nikmati Pantai Soge. Pengunjung yang udah masuk ke di dalam kawasan Pantai Soge mampu nikmati fasilitas Pantai Soge berwujud gazebo bersama dengan leluasa. Gazebo tersebut terhitung disediakan sebagai area beristirahat para pengunjung. Gazebo tersebut terhitung sering kali dijadikan area istirahat para pengendara yang melintasi jalur selatan.

8. Bebukitan di Sekitar Pantai

Di sekitar Pantai Soge terdapat jajaran perbukitan yang memutari Pantai Soge. Jajaran perbukitan tersebut nemanbah keasrian Pantai Soge. Perbukitan tersebut terhitung mampu di jadikan background berfoto bagi wisatawan yang datang ke Pantai Soge. Kaki perbukitan tersebut langsung membuka bersama dengan Danau Alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *