Surabaya Bikin Wisata Restoran ala Izakaya 2021

Surabaya Bikin Wisata Restoran ala Izakaya 2021

Izakaya-Go merupakan resto dan lounge ala izakaya Jepang pertama di Surabaya. Menu yang disediakan berwujud makanan Jepang dan terhitung teppanyaki.

Izakaya di Jepang atau dalam Kanji disebut merupakan tempat hangout bernuansa kasual yang biasanya dikunjungi oleh banyak orang sehabis jam kerja. Tempat ini menyajikan minuman dan makanan simpel seperti sake dan yakitori. Pengunjung cenderung menggunakan saat di Izakaya untuk mengobrol dengan enjoy dan membiarkan letih dengan kawan kerja.

Buat kamu yang dambakan merasakan suasana Izakaya yang gak kalah asik, gak mesti jauh-jauh ke Jepang kembali dikarenakan Izakaya-Go yang berlokasi di Jalan Raya Kertajaya Indah ini merupakan resto dan lounge bernuansa Izakaya pertama di Surabaya.

Tempatnya bergaya moderen dengan tekstur batu alam di anggota pintu masuk utama serta material kayu yang lumayan menarik perhatian pada interiornya. Tidak cuma itu, patung Hachiko terhitung siap menyongsong pengunjung saat pertama kali masuk. Ini adalah keliru satu spot yang paling instagram-able di Izakaya-Go, lho!

Warna yang paling dominan adalah coklat seperti pada dinding yang berbahan basic kayu, serta warna hitam pada tempat entrance dan kursi sebagai aksen. Pemilihan warna natural ini dapat menyebabkan pengunjung merasakan kesan yang warm dan santai.

Pencahayaan buatan dari lampu tidak sangat banyak sehingga pada siang hari, sumber pencahayaan utama berasal dari tinted glass berukuran besar yang mengarah segera ke puncak tertinggi bangunan sebagai jalan masuk cahaya matahari. Namun, saat malam suasana dapat menjadi remang-remang dengan pencahayaan lampu kuning yang hangat.

Izakaya-Go terhitung sediakan bar stool klasik hitam berbahan rotan bagi kamu yang dambakan nikmati view segera saat lihat live music.

Namun, untuk spot ini meja yang menyatu dengan railing tidak sangat luas sehingga kurang cocok jika kamu dambakan memesan banyak makanan.

Teppanyaki? Why not? Di Izakaya-Go kalian terhitung sanggup nikmati Teppanyaki di tempat khusus pas di sebelah bar.

Area Teppanyaki ini didesain dengan unik menyerupai stall street food yang kerap dijumpai di Jepang. Material kayu selamanya mendominasi dengan tambahan desain kanopi yang unik.

Jika kamu menentukan untuk duduk di tempat ini, kamu sanggup lihat para chef memasak segera di depanmu dengan penuh keseruan seperti atraksi ala chef di izakaya. Seru juga, ya!

Tangga menuju mezzanine yang terhitung berbahan kayu diberi aksen rumput pada anggota tengahnya dengan tambahan lampu-lampu yang cantik pada setiap anak tangga. Selain itu, di sisi tangga tersedia bantalan (atau yang dikenal dengan sebutan zabuton di Jepang) bagi pengunjung yang dambakan duduk dan nikmati live music.

Desain panggung live music lumayan simpel dengan stage berwarna hitam dengan tambahan lampu di anggota bawah, perlengkapan music band, serta monitor besar dibelakangnya. Panggung ini terhitung disempurnakan dengan lampu sorot yang dapat dinyalakan saat live music berlangsung.Jika izakaya di Jepang biasanya bukanlah resto dengan kategori family friendly yang dikunjungi oleh keluarga dan anak kecil, Izakaya-Go Surabaya sanggup kamu kunjungi dengan keluarga untuk nikmati masakan Jepang dari jam 10.00 pagi hingga jam 21.00 malam. Kamu terhitung sanggup hangout dengan kawan dan kerabat untuk nikmati live music yang di mulai pukul 22.00.

So, buat kalian para pencinta masakan Jepang yang dambakan merasakan suasana izakaya tanpa mesti ke Jepang, Izakaya-Go adalah pilihan yang tepat. Kamu sanggup berfoto di berbagai spot dikarenakan tempatnya emang unik dan instagram-able banget.

Apalagi spot foto di patung Hachiko itu, bisa-bisa disangka foto dari Jepang asli. Live music-nya terhitung nggak kalah seru, lho. Cocok banget buat yang dambakan sekedar bersantai dengan teman-teman atau pacar saat weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *