Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung – Sebagai tempat wisata di Bandung yang memadai kondang tebing keraton Bandung memang jadi target wisata banyak orang. Ketahuilah bahwa tebing keraton berlokasi di Taman rimba Raya (Tahura) yang berada di tempat Dago, Bandung. Keindahan berasal dari tebing ini yaitu punya keindahan berasal dari terbitnya sinar matahari yang nampak dibalik pepohonan hutan dan bukit sehingga membuat suasana jadi terkesan romantis dengan garis-garis sinar matahari yang nampak diantara kabut. Dari tebing keraton Bandung juga mempermudah para wisatawan untuk melihat pemandangan Dago yang cantik.Bandar Bola

Tidak cuma wisatawan lokal, kini juga beraneka wisatawan asing banyak yang berkunjung ke tebing keraton Bandung gara-gara punya keindahan alam yang sangatlah mempesona. Selain nuansanya yang tetap asri, ternyata kebersihannya juga terlampau terjaga. Di kurang lebih tempat wisata tebing keraton terdapat pepohonan hutan pinus yang sangatlah bagus.

Dengan mengunjunginya maka para wisatawan dapat punya hasil foto dengan spot alam yang sangatlah bagus sehingga dapat diunggah ke tempat sosial dengan foto yang terlampau instagrammable. Tak heran saat ini ini jadi banyak orang yang idamkan datang ke tebing keraton, Bandung. Tidak harus mahal untuk punya suasana liburan yang menyenangkan.

Daya Tarik Wisatawan di Tebing Keraton

Apa saja sih energi tarik yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tebing keraton? Untuk menyadari informasi mengenai energi tariknya maka simaklah penjelasan yang terdapat di bawah ini.

1. Spot Foto Terbaik di Tebing Keraton

Ketika berkunjung ke tebing keraton Bandung, Anda memang belum dapat menginap di tempat tersebut, serupa halnya kala Anda berkunjung ke Bukit Bintang Bandung gara-gara disana belum ada penginapan. Hal selanjutnya dikarekan lokasinya yang berada di sedang hutan sehingga disarankan untuk menginap di Dago Bandung. Perlu diketahui bahwa tempat wisata ini tidak diperbolehkan untuk anak kecil gara-gara untuk hingga di tebing keraton maka harus melakukan perjalanan yang memadai jauh.

Dengan begitu kini pengunjung tebing keraton juga cuma orang-orang dewasa saja untuk lebih mengamankan suasana kurang lebih tempat. Tetapi, sesampainya di wilayah memang dapat jadi membuat para pengunjung terasa bahagia gara-gara dapat melihat pemandangan alam yang terlampau menakjubkan.

Tak cuma itu, tentu saja para pengunjung juga dapat menyita spot foto yang sangatlah bagus sehingga dapat dijadikan sebagai foto yang dapat segera di unggah ke akun tempat sosial.
2. Sunrise dan Sunset di Tebing Keraton

Ketika berkunjung ke Tebing Keraton Bandung maka pagi hari dan sore hari adalah saat yang sangatlah tepat. Mengapa demikian? gara-gara di pagi hari para pengunjung dapat nikmati pemandangan sunrise yang terlampau indah. Begitupun kala sore hari juga dapat melihat pemandangan sunset yang terlampau fantastis walau ditutup dengan pepohonan pinus sehingga sinar mataharinya tertutup.
Sejarah Tebing Keraton

Perlu dikrtahui bahwa Tebing Keraton menyuguhkan hamparan jalan patahan Lembang dengan hutan yang lebat dan kabut yang tebal. Sebenarnya, sejarah tebing keraton Bandung ini mulanya punya nama tebing karaton, bukan tebing keraton layaknya yang dikanal saat ini ini.

Awalnya Tebing Keraton ini dikenalkan oleh orang-orang komunitas sepeda, tetapi sejak tahun 2014 jadi banyak orang yang memposting foto saat berada di tebing keraton sehinga membuat tempat wisata ini jadi kondang di dunia medsos. Hal selanjutnya tentu saja jadi menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung ke tempat wisata alam tebing keraton.

Tiket Masuk Tebing Keraton Lembang Bandung

Berapa harga tiket masuk tebing keraton? Tentunya harganya tergolong sangatlah tidak mahal yaitu tiket masuk Rp. 11.000,00 per orang, kemudian cost parkirnya untuk mobil Rp. 10.000,00, parkir motor Rp. 5.000,00. Harga yang tidak mahal ini juga telah juga dengan cost asuransi Rp. 1.000,00.
Tips Berkunjung Ke Tebing Keraton

Bagaimana tips datang ke tebing keraton? Untuk lebih mengetahuinya maka review penjelasan lebih detailnya yang terdapat di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *