Tempat Wisata Menakjubkan Di Roma Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Menakjubkan Di Roma Yang Wajib Dikunjungi

702266 – Tempat wisata populer di Roma menjadi opsi untuk para wisatawan buat melakukan liburan di negara Italia.

Roma merupakan suatu ibu kota negara Italia. Kota Roma mempunyai jumlah masyarakat sekitar 2, 9 juta orang dengan luas area 1.285 km2.

Tempat wisata favorit di Roma amat banyak banget. Kamu bisa liburan dengan berkunjung ke situs- situs wisata populer di Roma .

Berikut ini ialah daftar 5 tempat wisata populer di Roma yang harus Kamu kunjungi kala liburan ke Eropa terutama negara Italia.

1. Villa Borghese Gardens

Villa Borghese merupakan sebuah Taman lanskap dengan gaya Inggris alami di kota Roma. Destinasi wisata ini berisi beberapa bangunan, museum, serta pementasan acara. Salah satu taman terbesar di Eropa ini dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1903.

Tempat ini jadi sangat menarik buat liburan bersama dengan anak – anak serta keluarga buat cuma mencari relaksasi. Tidak hanya itu, di tempat ini wisatawan bisa carter sepatu cakra serta sepeda buat hanya main di tempat wisata ini.

2. St. Peter’ s Square( Piazza San Pietro)

St. Peter’ s Square merupakan suatu tempat berkumpulnya pemeluk Kristen di ruangan terbuka. Piazza San Pietro jadi tempat dengan arsitektur religius yang amat indah, terutama saat matahari terbit.

3. Castel Sant’ Angelo

Castel Sant’ Angelo ataupun kerap disebut dengan Mausoleum Hadrian merupakan suatu bangunan indah melingkar bersusun di Parco Adriano, Rom. Kastil ini mulai didirikan pada tahun 135 M serta dibuka 139 M dengan ketinggian mencapai 48 m.

Kastil ini dibagi menjadi 5 lantai yang bisa digapai dengan memakai jalan spiral. Kemudian, di lantai atas bangunan ini terdapat sebuah teras yang besar, dimana para wisatawan dapat mengambil foto kota yang indah dari atas bangunan.

4. Piazza Venezia

Piazza Venezia ialah pusat dari kota Roma yang amat terkenal, dimana ada beberapa jalan raya yang bersimpangan termasuk Melalui dei Fori Imperiali serta Melalui del Corso.

Tidak hanya itu, di tempat wisata ini kamu bisa melihat berbagai macam bangunan semacam Assicurazioni Generali. Pada bagian selatan, bisa melihat monumen menakjubkan dari Victor Emanuel II yang didirikan antara tahun 1855 serta 1911. Sebaliknya bagian utara, kamu bisa melihat bangunan Palazzo Bonaparte serta Palazzo delle Aste.

5. Capitoline Hill( Bukit Capitoline)

Di area ini, kamu hendak mendapati berbagai macam bangunan semacam Piazza del Campidoglio, Musei Capitolini, serta Piazza Venezia. Tidak heran, tempat ini jadi salah satu tempat wisata terkenal di Roma Italia yang wajib buat dikunjungi saat liburan ke Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *