Tempat Wisata Puncak Bintang Bandung

Tempat Wisata Puncak Bintang BandungĀ  – Siapa yang tak kenal bersama puncak bintang ini? Objek wisata puncak bintang menjadi salah satu destinasi wisata anak era now. Buat kamu yang inginkan nikmati eksotisme Kota Parahyangan berasal dari ketinggian,Bandar Bola saatnya mampir ke puncak bintang Bandung.

Kawasan yang dulunya merupakan tempat hutan pinus sadapan ini, kini udah berbenah menjadi destinasi wisata alam yang eksotis sekaligus romantis.

Puncak Bintang Bandung di dirikan tepatnya tanggal 23 September 2014, tempat ini formal beroperasi menjadi kawasan Wisata rimba Puncak Bintang. Meski sempat ditutup sebagian kala silam, tapi tidak mengurangi kuantitas pengunjung.

Nah, membuat kamu yang tertarik untuk nikmati pesona Bandung berasal dari ketinggian 1442 mdpl, yuk review info mengenai destinasi wisata ini.

Daya Tarik Wisata Hutan

Dalam upayanya untuk berubah rupa menjadi kawasan wisata, tentu Puncak Bintang tidak kembali cuma mengandalkan keindahan hutan pinusnya.

Melainkan, udah terdapat begitu banyak ragam pesona wisata lain yang tak kalah memesona dan tidak boleh kamu lewatkan. Apa saja? Berikut pesona wisata tersebut.

Bersantai dan Menikmati rimba Pinus

Jejeran pohon pinus yang menjulang tinggi sebetulnya tawarkan pesona dan keindahan yang luar biasa.

Apalagi, kecuali hutan pinus selanjutnya berada didalam suasana bersih dan tertata. Berada di sedang hutan yang asri dan sejuk, serta bersama pencahayaan cahaya matahari yang pas, tentu merupakan suasana yang tak boleh dilewatkan, bukan?

Spot-spot yang cantik dan instagrammable terhitung sanggup bersama gampang kamu temukan di sini. Bahkan, kamu pun sanggup laksanakan sesi foto prewedding di sedang jejeran pohon pinus yang alami dan teduh ini.

Hiking dan Trekking di rimba Pinus

Selain sebagai tempat yang pas untuk bersantai dan berfoto, hutan pinus Puncak Bintang terhitung cocok untuk aktivitas hiking dan trekking.

Ya, kamu sanggup laksanakan aktivitas wisata alam terbuka ini selama tidak cukup lebih 2 km. Nantinya kamu akan tiba di sebuah lokasi yang lazim disebut tempat patahan Lembang.

Tentunya, di sini kamu akan disuguhi bersama pemandangan alam perbukitan yang cantik dan memukau. Bahkan, tempat ini pun tawarkan pesona sunset yang sayang kecuali dilewatkan. Aktivitas ini cuma perlu kala kira-kira 30 menit, kok. Jadi, jangan dilewatkan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *