Tempat Wisata Yang Menakjubkan dan Menyeramkan Di Korea Utara

Tempat Wisata Yang Menakjubkan dan Menyeramkan Di Korea Utara

702266 – Sesungguhnya banyak banget objek wisata di Korea Utara yang amat menarik serta indah. Tetapi keindahan ini sering- kali sangat dibatasi sampai tidak nampak dari luar. Bila kamu betul- betul mau berwisata ke negeri yang selalu panas serta penuh tantangan ini.

Kunjungilah 4 tempat wisata mengagumkan yang hendak kita bahas bersama- sama. Ayo, kita bahas satu demi satu!

1. Juche Tower

Saat sebelum merambah Korea Utara, kamu wajib paham sebagian hal penting yang boleh serta tidak boleh dilakukan. Salah satu yang tidak boleh dilakukan merupakan berjalan sendiri. Kamu wajib bersama tour leader ataupun pembimbing wisata kamu. Dengan demikian ini kamu akan aman dari awal tour sampai akhir tour. Tiap agen ekspedisi tentu menawarkan paket wisata luar biasa yang di dalamnya pula tercakup Juche Menara.

Mengapa Juche Tower? Karena tower ini adalah kebanggaan orang Korea Utara. Seperti namanya, tower ini adalah simbol ideologi politik Juche yang diperkenalkan oleh Kim Il-sung. Pada tahun 1982 menara ini selesai dibangun sebagai pertanda ulang tahun Kim Il-sung ke-70. Saat ini, menara yang memiliki tinggi hingga mencapai 170 meter ini menjadi main atrraction bagi pelancong yang datang. Saat anda ke sini, naiklah ke puncak dan nikmati indahnya suasana Pyongyang yang lengang.

2. Kumsusan Palace of the Sun

Kumsusan Palace of the Sun merupakan sebuah bangunan akbar yang ada di pinggiran kota Pyongyang. Gedung ini awal mulanya dibentuk Kim Il- sung buat dirinya serta pula si anak, Kim Jong- il pada tahun 1976. Tetapi dikala Kim Il- sung meninggal dunia pada tahun 1994, gedung ini berganti fungsi sebagai mausoleum. Kim Jong- il merombak lagi semua gedung sampai nampak lebih akbar serta dapat melebihi mauseloum populer bumi, Taj Mahal.

Jika anda datang ke tempat ini, nikmatilah arsitektur indahnya. Selain itu, tempat ini tidak buka setiap hari untuk warga umum atau wisatawan asing. Jadi saat ada pengumuman pembukaan, seluruh rakyat Korea Utara akan berduyun-duyun datang untuk memberikan persembahan pada presiden abadinya. Ke Korea Utara tanpa ke berfoto di depan istana matahari ini rasanya kurang afdol!

3. Victorious War Museum

Tempat ini terbuka buat umum. Tetapi kamu yang berasal dari luar negeri harus memakai pelayanan guide lokal. Di dalam museum kamu tidak bisa berkata keadaan yang kotor ataupun dikira menghina Korea Utara. Sebab bila itu terjadi, kamu hendak dijebloskan ke penjara sampai dihukum mati. Serem! Seperti itu kenapa berwisata di Korea Utara memerlukan kesabaran ekstra dalam menaati seluruh peraturannya!

4. DMZ( Korean Demilitarized Zone)

Jika wisata di kota seperti Pyongyang kurang membuat anda merasa tertantang, coba kunjungi DMZ. secara penafsiran, DMZ ialah perbatasan negara yang rterbentuk setelah perang Korea berakhir. Perbatasan ini memilih Batas ini membagi semenanjung Korea menjadi dua sama besar melalui 38 panel penjagaan yang ketat. Daerah ini dikenal sangat “panas” karena berisi tentara yang menjaga kedua negara dengan super ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *