Wisata Dengan Kesejukan Alami Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Exsotis

Wisata Dengan Kesejukan Alami Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Exsotis

Gili Trawangan lebih banyak dikenal sebagai Party Island atau pulau area berpesta, mungkin penamaan ini diambil dari begitu banyaknya cafe, bar dan restaurant yang sebenarnya beraktifitas hingga larut malam. Sejatinya, Wisata Gili Trawangan tidak cuma sebagai area berpesta dan hura hura, banyak sudut sudut lainnya yang tawarkan nuansa yang tidak sama atau lebih-lebih bertolak belakang dengan kesan party yang sering kami dengar, keheningan alam, ketenangan dan termasuk keindahan alam di pesisir pantai maupun pemandangan bawah lautnya bakal anda temui sehabis berada ditempat ini. So, definisi Party Island yang sering disebut oleh orang banyak untuk Gili Trawangan sepertinya tidak terlampau tepat.

Wisata Dengan Kesejukan Alami Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Exsotis

Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang romantis, sebuah area yang jauh dari nada mesin kendaraan, sebuah area di mana anda mampu menikmati pemandangan matahari tenggelam atau matahari terbit di pagi harinya.Bandar Bola Duduk dengan orang yang disayang di wilayah Sunset View Trawangan pada sore harinya banyak dilakukan oleh para wisatawan dengan kepuasan tersendiri sebab pemandangan dan nuansa nya yang sebenarnya fantastik. Pulau kecil ini adalah area yang cocok untuk anda melarikan diri sejenak dari tradisi dan capek sehari hari dari semrawutnya kota besar, macetnya jalanan dan bisingnya pabrik-pabrik di ibukota. Sekedar duduk di tepi pantai hingga larut malam ditemani secangkir kopi hangat atau minuman lain, sambil membaca buku atau sambil melihat pemutaran film film keren di layar besar yang dipersiapkan oleh cafe cafe tepi pantainya, sebuah area yang terlampau tepat untuk berlibur dan doing nothings.

Aktifitas Wisata Gili Trawangan lain yang mampu anda jalankan di Gili T tidak cuman bersantai adalah bersnorkeling dan diving, atau menikmati keindahan bawah laut Gili Trawangan dengan glass bottom boat. Beberapa aktifitas selanjutnya tentu saja menjadi aktifitas primadona para wisatawan disini. Dengan enteng anda bakal mendapatkan area area penyewaan alat snorkeling dengan harga yang terjangkau dengan budget liburan anda, sedangkan untuk diving, Gili Trawangan merupakan surga-nya para divers. Pulau indah ini hampir dipenuhi oleh penyedia bisnis diving dan pelatihan menyelam dengan sertifikasi internasional ataupun just for fun. Beberapa penyedia aktifitas diving yang ternama di pulau ini antaranya adalah Manta Dive, Blue Marlin dan Lutawala Dive. Pesona bawah laut pantai di sekitarnya dengan ribuan variasi ikan-ikannya merupakan spot paling baik yang tersedia di pulau Lombok.

Gili Trawangan populer dengan kenyamanan dan keamanannya, meskipun tanpa polisi, proses keamanan di pulau kecil ini dikelola secara profesional oleh warga setempat. Jika ditemukan seseorang jalankan kejahatan, pencurian, atau aktifitas nyata lain yang menggangu secara langsung kenyamanan pengunjung, maka satgas atau petugas keamanan setempat bakal menindak tegas dan memproduksi pelaku ke kantor Polisi terdekat di Bangsal dan memasukkan nama pelaku ke daftar Blacklist, sebuah daftar yang melarang orang berkenaan untuk menginjakkan kakinya lagi di Gili Trawangan hingga jangka pas 5 tahun ke depan.

Sudah mampu dimaklumi oleh wisatawan kebanyakan, bahwasanya air tawar atau fresh water untuk kepentingan mandi merupakan barang langka dan mahal di Gili T, jangan kaget kala mandi dan air yang keluar dari shower di hotel area anda menginap bakal menjadi asin dan sedikit lengket. Bahkan air yang keluar dari wastafel pun kala anda menggosok gigi bakal menjadi asin sebab tetap mengandung salt water (air asin). Namun, sebagian hotel berbintang 3 dan 4 atau kelas hotel mewah lainnya layaknya Villa Ombak termasuk sedia kan fresh water / air tawar di di dalam tabung atau ember untuk anda mencuci dan finishing aktifitas mandi anda.

Walaupun tidak tersedia kendaraan bermotor, Pulau ini udah dilengkapi dengan pembangkit listrik tenaga diesel di sebelah utara pulau untuk menyuplai keperluan listrik. Jika anda sempat berkeliling pulau dengan sepeda, anda bakal mendapatkan pembangkit listrik ini di sebelah utara pusat keramaiannya. Dan untuk masalah telekomunikasi, Gili T udah dilengkapi sebagian BTS dari 3 provider terbesar di Indonesia untuk mencover keperluan komunikasi anda di Gili Trawangan maupun dua gili Tetangganya yaitu Gili Meno dan Gili Air.

Untuk yang mengidamkan menikmati Wisata Gili Trawangan dan urusan area menginap anda tidak perlu risau berada di area ini, banyak bersebaran home stay kelas melati dengan variasi harga yang sesuai dengan sarana yang mereka sediakan, dengan kisaran harga Rp. 150.000 hingga dengan Rp. 350.000 permalam. Beberapa hotel petunjuk dan banyak menjadi pilihan para pelancong di sini mampu anda melihat di link ini !

Lombok populer untuk objek wisata menarik layaknya Gili Trawangan. Agoda udah berhasil meraih tarif-tarif hotel paling rendah di Lombok yang dekat dengan banyak atraksi diawali dari $21. Baik Kokomo Resort maupun Black Penny Villas, banyak hotel tersedia di Gili Trawangan.

Melalui formulir pemesanan online aman agoda, reservasi udah dipermudah untuk hotel-hotel di Gili Trawangan. Dengan perangkat pencarian yang cocok dan informasi yang ekstensif, hotel-hotel di Lombok mampu secara enteng dicari. Dengan ketersediaan di lebih dari 22.000 kota semua dunia, sekarang udah lebih banyak wisatawan yang memilih agoda untuk mencari hotel-hotel dekat atraksi wisata layaknya Gili Trawangan. Klik di sini untuk mengawali !

Info Lengkap Wisata Gili Trawangan Lombok :
Sebelum anda mendatangi suatu area tentu saja anda memerlukan info berkenaan area yang bakal anda kunjungi tersebut. Jika adan bakal datang ke Gili Trawangan Lombok maka pilihan yang tepat anda mendatangi blog ini. wisatadilombok.com bakal membicarakan secara teliti dan tuntas berkenaan Wisata Gili Trawangan Lombok dari Lokasi Gili Trawangan, Akses menuju ke Gili Trawangan, Hotel dan penginapan yang tersedia di Gili Trawangan, Aktifitas yang mampu di jalankan di Gili Trawangan, Fasilitas apa saja yang tersedia di Gili Trawangan, kehidupan di Gili Trawangan dan tetap banyak info lainya yang bakal blog ini bagikan. Saat anda datang ke Gili Trawangan Lombok pasti anda bakal bingung pas berada di sana karna anda belum tahu informasi detalinya. Dan kecuali anda udah tahu informasi datail Gili Trawangan dan anda mampu menyesuaikan jadwal liburan anda di Gili Trawangan, Hotel di mana anda bakal menginap, Aktifitas apa saja yang bakal anda jalankan disana dan semua bakal terjadawal dengan baik.

Alamat dan Lokasi Gili Trawangan :
Gili Trawangan yang berlokasi Pulau Lombok di Kabupaten Lombok Utara dan Kecamatan Gili Indah Pemenang, Provinsi Nusa Tenggara Barat – Indonesia. Gili Trawangan yang tidak sama Pulau dengan Pulau Lombok dan tentu saja anda membuthkan transportasi laut untuk menuju ke sana. Gili Trawangan yang secara geografis terdapat di sebelah utara Pulau Lombok dan Pulau kecil yang letaknya paling jauh di pada dua pulau kecil lainya yaitu Gili Air dan Gili Meno. Ohya Gili adalah sebutan Pulau kecil di Lombok.

Wisata Lombok – Ucapan dan Decak kekaguman bakal mengalir dan ramai kami dengar kala kami membicarakan eksotisme-eksotisme alam Indonesia di bagian timur. Selain Pulau Dewata Bali, keliru satu target wisata favorite incaran para wisatawan mancanegara adalah Gili Trawangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gili Trawangan sebuah Pulau kecil yang masuk di dalam kawasan pemerintahan Desa Gili Indah, Kab Lombok Utara ini mempunyai berjuta pesona, menjadi dari keindahan alam bawah laut dengan karang yang begitu indah hingga penduduknya yang begitu ramah. Jika Anda belum dulu ke sana, selanjutnya alasan langkap berkenaan Keindahan Wisata Gili Trawangan :

Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang terkesan unik untuk para pengunjung, tidak tersedia aktifitas kendaraan bermotor yang hingar bingar di pulau ini, hanya satu transportasi umum yang boleh beroperasi di pulau ini adalah kereta kuda / andong yang di dalam bahasa Sasak Lombok disebut sebagai Cidomo sehingga anda senang menikmati Wisata Gili Trawangan. Selain transportasi Cidomo, untuk hanya berkeliling pulau dan menikmati keindahan pesisir pantai kurang lebih Gili Grawangan anda mampu menyewa sepeda dengan modal Rp. 50.000 per hari dan dipakai sepuasnya. Untuk memutari pulau dengan sepeda santai, anda cuma menghabiskan pas kurang lebih 1.5jam. Jangan membayangkan sebuah jalanan yang beraspal di sini, jalanan utama di ruas ruas jalan semua pulau tetap berupa jalanan tanah dan pasri pantai, meskipun di sebagian ruas jalan utama menuju perhotelan atau restauran udah dipasangi pengeras sejenis paving block oleh pemilik usahanya.

Gili Trawangan lebih banyak dikenal sebagai Party Island atau pulau area berpesta, mungkin penamaan ini diambil dari begitu banyaknya cafe, bar dan restaurant yang sebenarnya beraktifitas hingga larut malam. Sejatinya, Wisata Gili Trawangan tidak cuma sebagai area berpesta dan hura hura, banyak sudut sudut lainnya yang tawarkan nuansa yang tidak sama atau lebih-lebih bertolak belakang dengan kesan party yang sering kami dengar, keheningan alam, ketenangan dan termasuk keindahan alam di pesisir pantai maupun pemandangan bawah lautnya bakal anda temui sehabis berada ditempat ini. So, definisi Party Island yang sering disebut oleh orang banyak untuk Gili Trawangan sepertinya tidak terlampau tepat.

Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang romantis, sebuah area yang jauh dari nada mesin kendaraan, sebuah area di mana anda mampu menikmati pemandangan matahari tenggelam atau matahari terbit di pagi harinya. Duduk dengan orang yang disayang di wilayah Sunset View Trawangan pada sore harinya banyak dilakukan oleh para wisatawan dengan kepuasan tersendiri sebab pemandangan dan nuansa nya yang sebenarnya fantastik. Pulau kecil ini adalah area yang cocok untuk anda melarikan diri sejenak dari tradisi dan capek sehari hari dari semrawutnya kota besar, macetnya jalanan dan bisingnya pabrik-pabrik di ibukota. Sekedar duduk di tepi pantai hingga larut malam ditemani secangkir kopi hangat atau minuman lain, sambil membaca buku atau sambil melihat pemutaran film film keren di layar besar yang dipersiapkan oleh cafe cafe tepi pantainya, sebuah area yang terlampau tepat untuk berlibur dan doing nothings.

Aktifitas Wisata Gili Trawangan lain yang mampu anda jalankan di Gili T tidak cuman bersantai adalah bersnorkeling dan diving, atau menikmati keindahan bawah laut Gili Trawangan dengan glass bottom boat. Beberapa aktifitas selanjutnya tentu saja menjadi aktifitas primadona para wisatawan disini. Dengan enteng anda bakal mendapatkan area area penyewaan alat snorkeling dengan harga yang terjangkau dengan budget liburan anda, sedangkan untuk diving, Gili Trawangan merupakan surga-nya para divers. Pulau indah ini hampir dipenuhi oleh penyedia bisnis diving dan pelatihan menyelam dengan sertifikasi internasional ataupun just for fun. Beberapa penyedia aktifitas diving yang ternama di pulau ini antaranya adalah Manta Dive, Blue Marlin dan Lutawala Dive. Pesona bawah laut pantai di sekitarnya dengan ribuan variasi ikan-ikannya merupakan spot paling baik yang tersedia di pulau Lombok.

Gili Trawangan populer dengan kenyamanan dan keamanannya, meskipun tanpa polisi, proses keamanan di pulau kecil ini dikelola secara profesional oleh warga setempat. Jika ditemukan seseorang jalankan kejahatan, pencurian, atau aktifitas nyata lain yang menggangu secara langsung kenyamanan pengunjung, maka satgas atau petugas keamanan setempat bakal menindak tegas dan memproduksi pelaku ke kantor Polisi terdekat di Bangsal dan memasukkan nama pelaku ke daftar Blacklist, sebuah daftar yang melarang orang berkenaan untuk menginjakkan kakinya lagi di Gili Trawangan hingga jangka pas 5 tahun ke depan.
Wisata Gili Trawangan, udah mampu dimaklumi oleh wisatawan kebanyakan, bahwasanya air tawar atau fresh water untuk kepentingan mandi merupakan barang langka dan mahal di Gili T, jangan kaget kala mandi dan air yang keluar dari shower di hotel area anda menginap bakal menjadi asin dan sedikit lengket. Bahkan air yang keluar dari wastafel pun kala anda menggosok gigi bakal menjadi asin sebab tetap mengandung salt water (air asin). Namun, sebagian hotel berbintang 3 dan 4 atau kelas hotel mewah lainnya layaknya Villa Ombak termasuk sedia kan fresh water / air tawar di di dalam tabung atau ember untuk anda mencuci dan finishing aktifitas mandi anda.

Walaupun tidak tersedia kendaraan bermotor, Pulau ini udah dilengkapi dengan pembangkit listrik tenaga diesel di sebelah utara pulau untuk menyuplai keperluan listrik. Jika anda sempat berkeliling pulau dengan sepeda, anda bakal mendapatkan pembangkit listrik ini di sebelah utara pusat keramaiannya. Dan untuk masalah telekomunikasi, Gili T udah dilengkapi sebagian BTS dari 3 provider terbesar di Indonesia untuk mencover keperluan komunikasi anda di Gili Trawangan maupun dua gili Tetangganya yaitu Gili Meno dan Gili Air.

Untuk yang mengidamkan menikmati Wisata Gili Trawangan dan urusan area menginap anda tidak perlu risau berada di area ini, banyak bersebaran home stay kelas melati dengan variasi harga yang sesuai dengan sarana yang mereka sediakan, dengan kisaran harga Rp. 150.000 hingga dengan Rp. 350.000 permalam. Beberapa hotel petunjuk dan banyak menjadi pilihan para pelancong di sini mampu anda melihat di link ini !Lombok populer untuk objek wisata menarik layaknya Gili Trawangan. Agoda udah berhasil meraih tarif-tarif hotel paling rendah di Lombok yang dekat dengan banyak atraksi diawali dari $21. Baik Kokomo Resort maupun Black Penny Villas, banyak hotel tersedia di Gili Trawangan.

Melalui formulir pemesanan online aman agoda, reservasi udah dipermudah untuk hotel-hotel di Gili Trawangan. Dengan perangkat pencarian yang cocok dan informasi yang ekstensif, hotel-hotel di Lombok mampu secara enteng dicari. Dengan ketersediaan di lebih dari 22.000 kota semua dunia, sekarang udah lebih banyak wisatawan yang memilih agoda untuk mencari hotel-hotel dekat atraksi wisata layaknya Gili Trawangan. Klik di sini untuk mengawali !

Info Lengkap Wisata Gili Trawangan Lombok :
Sebelum anda mendatangi suatu area tentu saja anda memerlukan info berkenaan area yang bakal anda kunjungi tersebut. Jika adan bakal datang ke Gili Trawangan Lombok maka pilihan yang tepat anda mendatangi blog ini. wisatadilombok.com bakal membicarakan secara teliti dan tuntas berkenaan Wisata Gili Trawangan Lombok dari Lokasi Gili Trawangan, Akses menuju ke Gili Trawangan, Hotel dan penginapan yang tersedia di Gili Trawangan, Aktifitas yang mampu di jalankan di Gili Trawangan, Fasilitas apa saja yang tersedia di Gili Trawangan, kehidupan di Gili Trawangan dan tetap banyak info lainya yang bakal blog ini bagikan. Saat anda datang ke Gili Trawangan Lombok pasti anda bakal bingung pas berada di sana karna anda belum tahu informasi detalinya. Dan kecuali anda udah tahu informasi datail Gili Trawangan dan anda mampu menyesuaikan jadwal liburan anda di Gili Trawangan, Hotel di mana anda bakal menginap, Aktifitas apa saja yang bakal anda jalankan disana dan semua bakal terjadawal dengan baik.

Alamat dan Lokasi Gili Trawangan :
Gili Trawangan yang berlokasi Pulau Lombok di Kabupaten Lombok Utara dan Kecamatan Gili Indah Pemenang, Provinsi Nusa Tenggara Barat – Indonesia. Gili Trawangan yang tidak sama Pulau dengan Pulau Lombok dan tentu saja anda membuthkan transportasi laut untuk menuju ke sana. Gili Trawangan yang secara geografis terdapat di sebelah utara Pulau Lombok dan Pulau kecil yang letaknya paling jauh di pada dua pulau kecil lainya yaitu Gili Air dan Gili Meno. Ohya Gili adalah sebutan Pulau kecil di Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *