Wisata Gunung Kemukus di Sragen Jawa Tengah

 Wisata Gunung Kemukus di Sragen Jawa Tengah – merupakan tempat darmawisata yang marak dengan turis pada hari lazim ataupun hari liburan. Tempat ini amat bagus serta dapat membagikan kehebohan yang berlainan dengan kegiatan satu hari hari.

Posisi penting tempat darmawisata sragen yang dituju para pengunjung merupakan kober Pangeran Samudro serta para pengawalnya. Kabarnya, Pangeran Samudro merupakan seseorang pangeran dari Kerajaan Majapahit. Tetapi terdapat pula yang mengatakan ia dari era Memajang memamerkan.

Pemkab Sragen bersama penguasa pusat akan meningkatkan subjek darmawisata Gunung Kemukus, Kecamatan Sumberlawang jadi subjek darmawisata keluarga dengan darmawisata air bagaikan salah satu energi raih.

Gunung tempat darmawisata Sragen ini ialah salah satu tempat darmawisata yang marak didatangi turis. Gunung yang menyuguhkan pemandangan alam pengunungan yang rindang ditambah hawa adem dapat membagikan kehebohan berlainan kala Kamu mendatanginya.

Di atas busut gunung itu ada suatu gedung kuil atau asrama berumur yang amat dihormati oleh masyarakat setempat, spesialnya untuk mereka pengikut agama Budha.

Bagi narasi warga setempat, gedung ini terbuat oleh Pangeran Samudra, salah satu generasi Raja Majapahit.

Posisi: Desa Soko, Dusun Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Karcis: 10. 000

Jam buka: 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *