Wisata Indonesia Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi Yang Indah

Wisata Indonesia Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi Yang Indah

Destinasi Wisata Pulau Seribu yang memiliki beragam pulau yang mampu di datangi, terasa berasal dari Pulau Resort, Pulau Penduduk sampai pulau kosong, banyak pulau-pulau yang berada di Kepulauan Seribu yang kerap di kunjungi, layanan yang ada di pulau-pulau di kepulauan seribu lumayan menghibur para wisatawan yang datang ke pulau seribu tersebut. Destinasi Kepulauan Seribu adalah kepulauan yang memiliki kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang terlampau eksotis keindahan alam bawah lautnya, Kepulauan Seribu yang mempunyai Sumber Daya Alam yakni keindahan alam laut bersama dengan ekosistem karang-karang yang mewarnai ke indahan laut layaknya terumbu karang, ikan hias, dll.

Wisata Indonesia Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi Yang Indah

Destinasi Pulau Seribu yang berada di anggota Utara Provinsi Dki Jakarta terdiri berasal dari lebih dari satu pulau yang kerap di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, pulau seribu mempunyai layanan water sport dan terhitung mampu snorkling dan diving. Kegiatan-kegiatan wisata bahari yang mampu dijalankan di didalam kawasan taman nasional pada lain menyelam (scuba diving), snorkeling, memancing, wisata pendidikan, dll. Pulau seribu mempunyai lebih dari satu layanan water sport dan terhitung memiliki alat Snorkeling dan Diving agar wisatawan mampu nikmati keindahan alam bawah lautnya layaknya terumbu karang dan hewan-hewan laut yang ada di Kepulauan Seribu.

Wisata Pulau seribu memiliki pulau resort, penduduk, dan Pulau Kosong. Pulau Seribu wisata jakarta Kepulauan Seribu yang terdiri berasal dari lebih dari satu pulau memiliki keindahan alam bawah laut bersama dengan pasir putihnya, Laut yang biru memiliki keindahan daya tarik para wisatawan asing dan lokal. Kepulauan Seribu tidak hanya memiliki keindahan bawah air, tetapi terhitung memiliki potensi wisata peristiwa yang tidak tidak cukup menariknya seandainya dikemas bersama dengan baik.

Beberapa Pulau Seribu yang kerap di kunjungi layaknya : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau kotok, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Kelapa, Pulau untungkan Jawa, Pulau Dolphin, Pulau Karang Athol dan tetap banyak ulang lebih dari satu pulau yang mampu di kunjungi.

Kami menjalin kerjasama bersama dengan Kemenpar, bersama dengan mensosialisasikan 10 Destinasi pariwisata Prioritas Indonesia. Salah satunya adalah Kepulauan Seribu Jakarta bersama dengan mengikuti pameran di PRJ Kemayoran selama tanggal 28 Mei – 4 juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *