Wisata Maribaya Resort Bandung Yang Semakin Cantik

Wisata Maribaya Resort Bandung Yang Semakin Cantik – Tempat wisata Maribaya Bandung saat ini udah bersolek cantik lho. Sedari dulu, Maribaya Lembang dikenal sebagai keliru satu daerah wisata di daerah Bandung utara. Hanya saja sama bersama daerah yang kumuh, kotor, dan bahagia dipakai β€˜pacaran’.

Sekarang sehabis direnovasi cukup lama, kawasan ini bergeser management dan beralih nama menjadi Maribaya Resort Bandung.Pasang Bola Tampilan dan fasilitasnya beralih jauh 180 derajat lho, saat ini lebih nyaman dan indah. Silahkan simak simak kami perihal keliru satu daerah wisata di Bandung utara ini.
Kawasan Wisata Maribaya Lembang

Area wisata Maribaya Lembang udah lama dikenal di Bandung, puluhan tahun lho umurnya. Tempat ini mampu dikatakan keliru satu daerah legendaris di Bandung, target jalan-jalan favorit orang tua dulu. Di sini kami mampu menikmati air terjun, berendam air panas, dan menikmati hutan hijau dikarenakan memang letaknya berbatasan bersama Taman Hutan Raya Juanda.

Kawasan ini di renovasi cukup lama. Akhirnya lebih kurang bulan Juli 2015 lagi dibuka untuk umum, bersama rancangan yang berbeda. Sekarang wilayah wisata Maribaya Bandung dikenal bersama nama Maribaya Resort, atau Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Jika kamu pernah pernah kemari sebelum saat direnovasi, siap-siap untuk pangling deh πŸ˜€

Btw, kadangkala pengunjung bahagia tertukar antara Maribaya Resort bersama The Lodge Maribaya. Dua-duanya tersedia di di dalam kawasan Maribaya, tapi tidak sama tempat. Jarak satu serupa lain kurang lebih 5 KM.

Biar gampang membedakannya, di Maribaya resort tersedia Air terjun, namun di The lodge maribaya tidak ada.

Lokasi / Jalan ke Maribaya Resort Lembang

Alamat berasal dari Maribaya Resort adalah di jalan Maribaya no 105/202 Lembang, Bandung 40391. No tlp 022) 827 82228 / 0812 9373 5423 / 0822 1415 3019.

Letaknya kurang lebih 6 KM berasal dari pasar Lembang, atau kurang lebih 14 KM berasal dari pusat kota (Gedung Sate). Letaknya memang tidak begitu jauh berasal dari kota, tapi suasananya cukup kontras; hijau, dan segar. Ada beberapa alternatif jalan ke Maribaya yang mampu kamu manfaatkan (asumsi kamu berangkat berasal dari Dago Bandung) ;

Melalui rute Dago – jalan setiabudi (UPI/Ledeng) – Lembang – Maribaya. Jalannya bagus dan lebar, hanya saja cukup memutar jauh.
Melalui rute Dago – Dago atas – belok kiri di pertigaan sehabis terminal dago ke arah Dago Giri – Lembang – Maribaya. Jalannya cukup bagus tapi sempit. Jalan ini melewati termasuk cafe-cafe tenar seperti Lawangwangi, Cafe Salse, tempat tinggal miring, dll. Perhatian; ingin waspada dan manfaatkan kendaraan yang sehat, dikarenakan banyak tanjakan tajam bersama jalan yang sempit.
Melalui rute Dago – Ciumbuleuit – Punclut – Lembang – Maribaya. Melewati daerah wisata Punclut. Jalannya sempit, cukup rusak (ciumbuleuit-punclut), Banyak tanjakan panjang.
Rute alternatif Dago – Taman Hutan Raya Juanda – Hiking menembus hutan raya juanda ke Maribaya. Jalannya bagus, dan jalan hikingnya termasuk enak. Anda sekalian menikmati taman hutan raya Juanda. Hanya saja kudu siap bolak-balik berjalan πŸ˜€

Harga Tiket Masuk Maribaya

Harga tiket masuk Maribaya saat ini menurut kami termasuk mahal. Entry Fee nya adalah Rp 35.000/orang. Selain itu, untuk menikmati sarana-sarana didalamnya kami pun kudu merogoh kocek yang cukup lumayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *