Wisata Pemandian Aek Manik Simalungun Sumatra Utara

Wisata Pemandian Aek Manik Simalungun Sumatra Utara

Pemandian Aek Manik Simalungun berada di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungan. Ini merupakan wilayah yang populer sebagai perkebunan penghasil teh memiliki kualitas terbesar ke-2 di Indonesia yang udaranya selamanya sejuk dan pemandangannya asri.

Wisata Pemandian Aek Manik Simalungun Sumatra Utara

Keindahan alam Pemandian Aek Manik Simalungun ini begitu memesona, bagaimana tidak mata airnya benar-benar jernih apalagi mampu jadi kaca alami untuk lihat bayangan Anda. Bukan cuma jernih, kolam alami ini termasuk punya tatanan yang cantik agar benar-benar sesuai dijadikan tempat untuk berfoto-foto selain berenang dan bersantai.

Destinasi yang termasuk dikenal dengan nama Pemandian Sidamanik ini memadai sulit dijangkau sebab berada di wilayah yang memadai jauh dari perkotaan, lebih kurang 150 kilometer dari Medan atau 4 jam perjalanan darat. Namun jangan ragukan dengan fasilitasnya sebab kini udah benar-benar lengkap, baik kamar mandi apalagi untuk tempat makan dan membeli camilan. taruhan bola

Mulanya Pemandian ini merupakan aliran sungai biasa. Jika lihat basic kolam maka dapat terlihat hamparan pasir putih seperti pasir pantai yang benar-benar lembut dan lebih dari satu bebatuan pegunungan beragam ukuran, agar memberi tambahan kondisi asri memesona.

Menariknya, jika Anda menguntungkan maka sesaat ada segerombolan monyet yang bergelantungan dan meloncat dari saru pohon ke pohon lainnya

Di pinggiran pemandian terkandung jalur setapak yang mampu dijadikan untuk tempat berfoto kalau Anda malas membasahi diri ke dalam kolam. Tapi kami anjurkan untuk menceburkan diri ke dalam air kala ke sini sebab airnya benar-benar segar. Jangan lupa termasuk bawa pelampung untuk meningkatkan poin cantik foto yang dapat Anda abadikan.

Untuk mampu hingga ke wilayah kolam alami ini mampu langsung mampir ke Ambarisan, Kecamatan Sidamanik Simalungan, Sumatera Utara. Kawasan wisata ini berada di kawasan perkebunan PTPN Sidamanik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *