Wisata Sulawesi Terkenal Hingga Manca Negara

Wisata Sulawesi Terkenal Hingga Manca Negara

Pergi berlibur merupakan obat paling mujarab berasal dari kepenatan normalitas harian. Banyak orang beranggapan bahwa berlibur bisa bikin energi baik di didalam diri menjadi nambah berkali lipat.

Hal ini tak lain karena pada waktu berlibur, perasaan orang cenderung menjadi lebih bahagia. Jika kamu hendak memiliki rencana liburan, tak ada salahnya pilih Sulawesi sebagai daerah tujuan. Ada banyak sekali daerah wisata yang bisa kamu kunjungi di Sulawesi.

Selain populer di mata para turis domestik, daerah wisata di Sulawesi juga banyak menarik peminat turis mancanegara. Tak lain karena panorama alam di Sulawesi terbilang masih asri dan penuh keindahan.

Wisata budayanya juga tidak kalah menarik untuk ditelusuri. Mengunjungi wisata di Sulawesi tidak dapat memadai misalnya hanya sehari, maka berasal dari itu luangkan beberapa hari agar kamu memperoleh pengalaman wisata yang lengkap dan takkan terlupakan.

Lebih jauh berikut Info perihal 7 daerah wisata di Sulawesi paling populer yang udah dirangkum 1. Pantai Losari

pantai losari

Tempat wisata di Sulawesi paling populer yang pertama adalah Pantai Losari yang merupakan pantai favorit di Sulawesi Selatan. Berada di sebelah barat Kota Makassar, pantai ini sangat gampang diakses.

Tak diragukan ulang pantai ini menjadi daerah berkumpul masyarakat untuk menggunakan waktu bersama dengan teman, keluarga maupun pasangan. Pemandangan di Pantai Losari juga sangat sesuai bagi kamu yang bahagia berfoto.

Pulau Bulupole

wisata sulawesi

Tempat wisata di Sulawesi paling populer berikutnya adalah Pulau Bulupole yang terdapat di Teluk Bone, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Pulau Bulupole memiliki keunikan tersendiri, yaitu ada alam pegunungan yang menyatu bersama dengan keindahan pesisir pantai.

Pulau Bulupole memiliki bentangan pasir putih halus yang memutari pulau. Tak ketinggalan cantiknya keindahan bawah laut yang memanjakan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *