Wisata Telaga Sarangan Yang Terkenal Sejuk Dan Segar

Wisata Telaga Sarangan Yang Terkenal Sejuk Dan Segar

Wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan merupakan kabupaten kecil di Jawa Timur yang punya segudang daerah wisata yang tawarkan keindahan alam pegunungan dan pedesaan, sangat cocok untuk liburan keluarga dan pelatihan-pelatihan layaknya outbound. Lebih lengkap sanggup cek di Wisata Magetan.

Wisata Telaga Sarangan Yang Terkenal Sejuk Dan Segar

Telaga Sarang atau sering dikenal Telaga Pasir Sarangan adalah tidak benar satu daerah wisata alam di Kabupaten Magetan yang sudah mendunia, hal ini dibuktikan dengan banyaknya turis asing yang singgah ke Wisata telaga Sarangan untuk berwisata.

Sarangan terdapat pada ketinggian kurang lebih 1200 DPL (Dari Permukaan Laut) dengan luas telaga 38 hektar. Dengan kedalaman tidak cukup lebih 28 Meter.

Kreatifitas warga Kabupaten Magetan pun tidak kalah dengan kabupaten atau kota lain yang menjadikan Sarangan sudah bagus dan tenar jadi jadi terkenal.

Maka tak heran wisatawan domestik maupun manca negara lebih pilih wisata ke Telaga Sarangan sebagai destinasi wisata mereka.

Karena terdapat dikawasan pegunungan,Bursa Taruhan hawa dingin pasti jadi tidak benar satu fitur kala berada di telaga sarangan. Dengan sensasi dingin pada 20-15 derajat celcius yang ditawarkan telaga sarangan sangat cocok bagi Anda untuk sejenak lari dari panasnya perkotaan dan masalah-masalah perkerjaan.

Suasana Telaga Sarangan

Sebelum keindahan telaga sarangan, Anda akan dimanjakan dengan indahnya panorama sawah, pepohonan, perkebunan sayur, strowberi dan ramainya pedagang khas di kiri kanan jalan.

Fasilitas Wisata Telaga Sarangan

Sebagai tidak benar satu daerah wisata di Magetan, maka tidak tidak benar jika telaga sarangan jadi daerah wisata tenar di Magetan, dikarenakan Sarangan punya sebagian sarana yang sanggup dimanfaatkan. Seperti :
Becak Air, becak air adalah kendaraan air, layaknya kapal, biasanya berwujud angsa/bebek yang dilaksanakan dengan langkah dikayuh.

Speed Boat, speedboat ini adalah yang paling populer, cukup dengan 60.000 Anda sudah sanggup mengitari telaga sarangan dengan speedboat.

Berkuda, yang puas berkuda, datanglah ke Sarangan disana banyak sekali kuda. Di Sarangan kuda adalah tidak benar satu kendaran tradisional yang masih dipakai disana.

Tempat parkir luas, sebagai wisata yang populer, Sarangan terhitung memilik lahan parkir yang luas, apalagi ada 2 lokasi, di dekat danau, dan di dekat pintu masuk. Walau demikianlah akses ke Telaga masih terhitung dekat.

Hotel dan Penginapan, nah bagi Anda yang mengidamkan bermalam di Sarangan, di sarangan terkandung banyak sekali penginapan dan hotel yang cukup terjangkau. Mulai 150.000 per malam.

Wisata Kuliner Telaga Sarangan

Berbeda dengan daerah wisata pada umumnya, telaga sarangan membawa ciri khas tersendiri didalam urusan kuliner.

Yap, Sate Kelinci, adalah makanan khas disana, yang sanggup Anda temukan di sekeliling Telaga Sarangan. Selain Sate kelinci ada terhitung sate ayam, dan nasi pecel.

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Juni 2019
Soal Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan tak usah diragukan pasti sangatlah murah. Cukup dengan duwit 19000 (sembilan belas ribu) untuk dewasa, dan 9000 (sembilan ribu) untuk anak-anak. Dan Andapun sudah sanggup menikmati keindahan alam daerah wisata Telaga Sarangan.

No Keterangan Harga
1 Tiket Masuk Wisata Dewasa dan anak-anak

Rp 20.000 dan Rp 10.000

2 Tiket Masuk Mobil Rp 5.000
3 Tiket MasukSepeda Motor Rp 2.500
4 Tiket Masuk Bus Rp 10.000
5 Parkir Mobil Rp 5.000
6 Parkir Motor Rp 2.000
7 Parkir Bus Rp 10.000
8 Keliling Sarangan Naik Kuda Rp 60.000/Putaran
9 Speed Boat Rp 60.000/Putaran
NB:Harga diatas kapan saja sanggup berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *