Wisata Terdekat Bisa Jadi Solusi Libur Panjang

Wisata Terdekat Bisa Jadi Solusi Libur Panjang

Momen libur panjang akhir bulan ini langsung tiba. Sebagian masyarakat kemungkinan sudah memiliki banyak variasi konsep untuk nikmati liburan dari 28 Oktober hingga 1 November mendatang.

Bagi Anda yang belum memiliki konsep untuk berlibur, kemungkinan daftar destinasi wisata ini dapat dipertimbangkan jadi obyek wisata Anda kali ini. Pilihan destinasi wisata dari tiket.com ini dekat bersama dengan ibu kota dan lumayan enteng dijangkau.

Pulau Tidung

Salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini enteng dijangkai. Jaraknya hanya dua jam dari dermaga Kali Adem, Muara Angke memakai kapal motor.

Pulau ini populer bersama dengan ikon Jembatan Cinta yang jadi jadi penghubung pada Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Anda dapat berfoto di jembatan ini atau nikmati peristiwa matahari terbit yang indah.

Selain itu, pengagum wisata bawah laut dapat memuaskan dahaga berpetualang bersama dengan snorkeling atau mengendarai beragam pilihan wahana air seperti banana boat atau donut boat.

Pulau Macan

Pulau ini termasuk berada di gugusan Kepulauan Seribu. Jaraknya dapat ditempuh didalam sementara satu jam bersama dengan speedboat dari dermaga Marina Ancol.

Pulau Macan Eco Resort sebagian tahun belakangan jadi destinasi yang populer. Pulau ini dapat jadi daerah relaksasi dan termasuk olahraga bahari seperti canoe, snorkeling, trekking, diving, dan windsurfing.

Selain itu, Pulau Macan merupakan titik prima untuk memandang keindahan matahari terbenam.

Leuwi Hejo

Kalau Anda tak senang wisata pantai atau laut, Leuwi Hejo dapat jadi pilihan. Destinasi ini tawarkan pemandangan air terjun, bebatuan alami, pepohonan dan hawa yang sejuk.

Jalan menuju Curug Leuwi agak menantang bagi anak-anak dan orangtua gara-gara terdapat jalan setapak, bebatuan dan jembatan bambu. Namun berendam sejenak di curug berair bening hijau fresh bersama dengan kedalaman 3,5 meter ini dapat jadi pelepas suntuk.

Lokasi wisata di Bogor ini dapat ditempuh bersama dengan empat jam perjalanan lewat tol. Anda dapat muncul tol Sentul kemudian menuju desa Cibadak.

Green Forest Resort

Destinasi ini berada di kawasan Lembang, Bandung. Mendengar Lembang, tentu Anda sudah terbayang hawa yang sejuk gara-gara lokasinya berada di gunung Putri.

Pengunjung mengamati bunga Anggrek Ratu atau Anggrek Tebu yang dipamerkan didalam Festival Giant Orchid di Green Forest Resort, Lembang, Jawa Barat, 24 Maret 2015. Bunga anggrek yang langka dan terbesar di Dunia ini, memiliki berat 1 ton serta tinggi 3 meter bersama dengan diameter 1-2 cm. TEMPO/Aditya Herlambang Putra

Selain amat dekat bersama dengan alam, tiap tiap kamar Green Forest Resort didesain senyaman kemungkinan sehingga tamu atau turis yang menginap mulai nyaman seperti di rumah. Pengalaman peredam stres di Green Forest Resort makin optimal bersama dengan hadirnya sungai dan kicauan burung sepanjang hari.

Seluruh bagian keluarga pun dapat nikmati suguhan hiburan outbound yang sarat bersama dengan petualangan alam.

Little Grand Canyon

Curug Cikuluwung adalah destinasi wisata air yang dimiripkan bersama dengan Grand Canyon. Waktu paling baik adalah sementara pagi atau sore hari gara-gara cuaca mulai sejuk dan belum dipenuhi pengunjung lain.

Little Grand Canyon menyajikan air terjun jernih berwarna toska, tebing bebatuan megah dan kegiatan air.

Destinasi ini terletak di Kampung Sukaasih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamjiahan, Kabupaten Bogor. Lokasinya tak jauh dari Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga.

Sebelum pergi ke destinasi wisata di atas, jangan lupa membekali diri bersama dengan masker dan hand sanitizer. Selalu ingat termasuk untuk menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *